Sukses


Liga Inggris: Manchester United Ramaikan Perburuan Arkadiusz Milik

Bola.com, Manchester - Manchester United seperti dikabarkan Daily Mail, Senin (28/9/2020), tertarik untuk mengikuti perburuan jasa Arkadiusz Milik. Langkah itu dilakukan klub asuhan Ole Gunnar Solksjaer untuk mempertajam lini depan.

Masa depan Arkadiusz Milik dalam beberapa pekan terakhir menjadi spekulasi setelah dikabarkan masuk dalam radar Tottenham Hotspur. Namun, Manchester United belakangan dikabarkan siap menyalip kesepakatan tersebut.

Tottenham mengincar Arkadiusz Milik untuk menjadi pelapis Harry Kane. Proses negosiasi antara Tottenham dan Napoli juga dikabarkan menuju arah yang benar.

Namun, manajer Jose Mourinho sedang melakukan tawar-menawar harga. Situasi itulah yang membuka pintu untuk Manchester United dan klub lainnya untuk bisa menyalip kesepakatan terhadap Arkadiusz Milik.

Namun, Manchester United ternyata juga harus bersaing dengan sejumlah klub untuk bisa mengamankan jasa Arkadiusz Milik. Jurnalis Rai Sports, Ciro Venerato, menyebut ada sejumlah klub yang juga tertarik pada penyerang asal Polandia itu.

"Seorang perantara memberi tahu saya ada pembicaraan informal dengan Leipzig, Manchester City, Manchester United, Fulham, dan Tottenham," ujar Venerato kepada Radio Kiss Kiss.

Manchester United kini berburu dengan waktu untuk bisa mengamankan jasa Arkadiusz Milik. Meskipun posisi penyerang bukan prioritas untuk klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

2 dari 3 halaman

Bursa Transfer Lesu

Manchester United punya pergerakan yang lambat pada bursa transfer musim panas ini. Sepekan jelang penutupan bursa transfer pada 4 Oktober 2020, klub berjulukan Setan Merah itu baru merekrut satu pemain.

Manchester United mengeluarkan dana 39 juta pounds untuk memboyong Donny van de Beek dari Ajax. Adapun sisanya merupakan pemain yang dilepas ke klub lain secara gratis semisal Alexis Sanchez.

Manajer Ole Gunnar Solksjaer kini memiliki waktu beberapa hari lagi untuk bisa merekrut pemain yang dibutuhkan. Hal itu harus dilakukan untuk bisa bersaing gelar Premier League.

Sumber: Daily Mail

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Prediksi Liga Inggris: Manchester United Waspadai Lini Serang Chelsea

Video Populer

Foto Populer