Sukses


Jumpa Arsenal pada Pekan Ketiga Liga Inggris, Liverpool Tanpa Thiago Alcantara dan Alisson

Bola.com, Yogyakarta - Liverpool akan menjamu Arsenal di Stadion Anfield pada laga pekan ketiga Premier League, Selasa (29/9/2020) malam WIB. Menjalani duel sengit tersebut, The Reds tidak diperkuat Thiago Alcantara dan Alisson Becker.

Thiago ditebus Liverpool dari Bayern Munchen pada 18 September lalu, dengan banderol yang mencapai 20 juta poundsterling plus bonus 5 juta poundsterling. Gelandang Timnas Spanyol itu pun telah menjalani debut bersama skuad Si Merah saat bersua Chelsea di Stamford Bridge, 21 September 2020.

Masuk ke lapangan pada paruh kedua, Thiago Alcantara bermain gemilang. Tercatat, sang gelandang menuntaskan 75 umpan sukses selama 45 menit bermain. Jumlah itu setidaknya 17 umpan lebih banyak daripada pemain Chelsea mana pun yang tampil sampai 90 menit.

Sayangnya, Thiago Alcantara tak bisa memperlihatkan magisnya ketika Liverpool berhadapan dengan Arsenal. Seperti dilansir talkSPORT, Thiago tak bisa membela The Reds karena dibekap cedera.

Selain mantan pemain Barcelona tersebut, Alisson terancam absen membela Liverpool karena dihantam cedera. Namun, masih belum diketahui secara pasti cedera yang membekap kedua pemain tersebut.

Kendati begitu, The Reds masih memiliki sosok ideal untuk menggantikan peran kedua pemain tersebut. Fabinho diprediksi akan menjadi penyeimbang di lini tengah Liverpool, sedangkan posisi Alisson sebagai kiper bakal diserahkan kepada Adrian.

 

2 dari 3 halaman

Pemain Lain yang Absen

Sejumlah pemain Liverpool lainnya juga dipastikan absen dalam pertandingan ini, mulai dari Jordan Henderson, Joel Matip, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Ketiga pemain tersebut tidak dapat tampil akibat dihantam cedera.

Meski tidak diperkuat sejumlah pilar pentingnya, Liverpool tetap bertekad memetik tiga poin. Hasil positif akan mendongkrak posisi The Reds ke urutan atas klasemen sementara Premier League.

Saat ini, Sadio Mane dkk. berada di peringkat keempat dengan nilai enam. Liverpool tertinggal tiga poin dari Leicester City yang menghuni puncak klasemen.

Sumber: talkSPORT

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Selain James Rodriguez, 4 Pemain Pendulang Poin ini Juga Berpotensi Absen Akibat Cedera

Video Populer

Foto Populer