Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Kalah bersaing di Chelsea, Jorginho Dilirik PSG

Bola.com, Jakarta Jorginho berpotensi tidak membela Chelsea di lanjutan musim 2020/21 ini. Setelah PSG dikabarkan ingin memboyong sang gelandang di musim panas ini.

memasuki musim 2020/21 ini, posisi Jorginho mulai tersisih dari skuat Chelsea. Frank Lampard saat ini jarang menggunakan tenaganya, bahkan ia tidak bermain saat Chelsea ditahan imbang West Brom.

Telefoot mengklaim bahwa situasi Jorginho ini diamati PSG. Juara Ligue 1 itu dilaporkan tertarik menggunakan jasa Jorginho.

Menurut laporan tersebut, Jorginho sudah lama menjadi incaran Thomas Tuchel.

Tuchel merasa bahwa saat ini PSG tidak memiliki banyak gelandang kelas dunia di tim mereka. Itulah mengapa ia ingin memperkuat posisi itu di bursa transfer kali ini.

Pihak PSG juga dikabarkan sedang berdiskusi untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut. Namun, PSG nampaknya hanya tertarik mendatangkan Jorginho sebagai pemain pinjaman.

Saat ini proses negosiasi masih berlangsung dan belum ada kesepakatan antara kedua pihak. Mereka berencana meminjam sang gelandang selama satu musim dengan opsi perpanjangan satu musim.

Beberapa waktu yang lalu, agen Jorginho menegaskan bahwa pihaknya siap pergi dari Chelsea. Dengan catatan jika Frank Lampard benar-benar sudah tidak menghendaki kehadiran Jorginho di tim mereka.

Masa depan Jorginho di Chelsea memang dipertanyakan, pasalnya semenjak Chelsea mendatangkan beberapa pemain baru, Jorginho jarang dijadikan sebagai starter. Melihat peluang tersebut, PSG tidak ingin menyia-nyiakan peluangnya untuk mendatangkan Jorginho.

Video Populer

Foto Populer