Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Manchester City Tawarkan Oleksandr Zinchenko ke Barcelona

Bola.com, Jakarta Manchester City dikabarkan menawarkan pemain mudanya, Oleksandr Zinchenko untuk bermain di Barcelona.

Nama Oleksandr Zinchenko sudah menjadi bagian dari skuat Manchester City sejak tahun 2016 silam, namun ia langsung dipinjamkan ke PSV musim 2016/2017.

Posisinya sebagai bek kiri memaksanya untuk bersaing dengan jejeran pemain yang baru saja didatangkan oleh Manchester Ciy.

Sebelumnya, Oleksandr Zinchenko memang menjadi kepercayaan untuk Josep Guardiola sebagai starter di skuat utama Manchester City.

Namun, dalam dua musim terakhir, ia hanya tampil 54 kali di semua ajang kompetisi, diantaranya 23 penampilan bersama Manchester City di Premier League.

Bukan tanpa alasan Manchester City menawarkan pemain berusia 23 tahun tersebut. Oleksandr Zinchenko dianggap sebagai surplus di lini belakang.

Tidak hanya itu, kehadiran bek baru memperkecil kemungkinan jika dirinya akan menjadi starter di tiap pertandingan Manchester City.

Kehadiran Nathan Ake misalnya, bek yang baru didatangkan dari Bornemouth bisa mengisi posisi bek tengah maupun sayap.

Media tersebut mengabarkan, City tak akan diam saja menunggu penawaran bagi Zinchenko. Mereka akan aktif menawarkan bek 23 tahun tersebut ke klub lain.

City disebut membidik Barcelona. Manajemen The Citizen dikabarkan telah membuka kontak dengan pihak Blaugrana.

Di sisi lain, Barcelona disebut tak akan menepis peluang untuk memakai jasa Oleksandr Zinchenko.

Namun, Barcelona masih mempertimbangkan kehadiran Oleksandr Zinchenko dari Manchester City untuk bisa bermain di Camp Nou.

Video Populer

Foto Populer