Sukses


Mikel Arteta: Arsenal Belum Menyerah untuk Tumbangkan Liverpool di Anfield

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menegaskan timnya akan berupaya keras menumbangkan Liverpool pada laga babak keempat Carabao Cup musim ini di Stadion Anfield, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB.

The Gunners dibuat tak berdaya ketika bersua The Reds di Stadion Anfield dalam pertandingan pekan ketiga Premier League, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB. Sempat unggul lebih dulu, Arsenal harus mengakui keunggulan Liverpool dan menyerah dengan skor 3-1.

Gol tunggal Tim Gudang Peluru disarangkan Alexandre Lacazette pada menit ke-25. Adapun trigol Liverpool tercipta atas nama Sadio Mane pada menit ke-28, Andrew Robertson menit ke-34, dan Diogo Jota menit ke-88.

Hasil itu pun memperpanjang tren minor Tim Meriam London saat bermain di Anfield. Arsenal tercatat menelan tujuh kekalahan, dua hasil imbang, dan belum pernah menang dari sembilan lawatan terakhir ke markas The Reds.

Terakhir kali The Gunners merengkuh kemenangan di Stadion Anfield adalah pada 3 Maret 2012. Saat itu, Arsenal sukses membungkam Liverpool dua gol tanpa balas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bertekad untuk Menang

Kembali melawat ke markas Liverpool, Arsenal berambisi untuk merengkuh kemenangan. Hasil positif tak hanya membuat Tim Gudang Peluru menyudahi tren minor di Anfield, namun juga melenggang ke perempat final Carabao Cup musim ini.

"Kami akan kembali pada Kamis dan mencoba untuk kembali meraih kemenangan. Saya senang kami berkompetisi sepanjang pertandingan dan saya menilai ada banyak hal yang bisa kami lakukan untuk menjadi lebih baik, dan kami akan semakin baik. Itu akan sangat membantu kami dalam prosesnya," ujar Mikel Arteta.

"Kami akan bermain di Anfield dengan karakter dan tampil sesuai keinginan kami, serta kini kami hanya menerima bahwa mereka lebih baik dan mereka lebih baik saat ini, dan bahwa kami harus meningkat. Ini adalah level yang harus kami capai," lanjutnya.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer