Sukses


Janji Donny van de Beek: Bawa Manchester United Juara Piala Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek mengaku senang dengan kelolosan timnya ke perempat final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup. Ia menilai Setan Merah harus berjuang agar bisa menjuarai kompetisi itu musim ini.

Musim lalu, Manchester United nyaris saja memenangkan Carabao Cup. Namun sayang perjalanan mereka dihentikan sang tetangga, Manchester City di babak semi final.

Musim ini, United memiliki start yang apik di Carabao Cup. Mereka memastikan diri lolos ke babak perempat final usai menumbangkan Brighton dini hari tadi dengan skor 3-0.

Van de Beek senang timnya meraih kemenangan kontra Brighton. "Kemenangan ini memberikan kami energi dan juga kepercayaan diri," ujar Van de Beek kepada MUTV.

Van de Beek menegaskan bahwa timnya akan tampil serius di sisa turnamen Carabao Cup ini. Ia menilai bahwa Manchester United sangat mendambakan trofi tersebut sehingga mereka akan berjuang untuk memenangkannya.

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami ingin memenangkan trofi. Saya rasa turnamen ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk memenangkan sesuatu. Jadi kami akan berjuang demi semua trofi yang ada."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tak Gentar

Van de Beek juga mengaku tidak gentar dengan persaingan di skuad Manchester United.

Ia menilai bahwa persaingan di internal tim itu penting agar mereka bisa menjaga level performa mereka.

"Anda bisa melihat bahwa tim kami memiliki banyak sekali pemain yang bagus. Ini sangat dibutuhkan karena kami akan bermain di banyak pertandingan sehingga semua saling membutuhkan satu sama lain." ujarnya.

Manchester United ditunggu sebuah laga sengit pada akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan keempat Liga Inggris musim ini.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 1/10/2020)

Video Populer

Foto Populer