Sukses


Siapa Kira-kira Satu dari Tiga Klub Ini yang Sukses Menggaet Antonio Rudiger dari Chelsea?

Bola.com, Jakarta - Masa depan Antonio Rudiger di Chelsea terasa gelap. The Blues dikabarkan bakal melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini, karena Frank Lampard tak menginginkan jasanya lagi.

Bek Timnas Jerman itu bergabung dengan Chelsea sejak musim panas 2017. Namun, kesempatan bermain Rudiger menurun drastis pada era kepelatihan Frank Lampard.

Pada musim ini, Rudiger sepertinya tidak masuk dalam rencana Lampard. Bek berusia 27 tahun itu belum pernah dimainkan sama sekali oleh Lampard.

Situasi tersebut membuat masa depan Rudiger bersama Chelsea menjadi tanda tanya. Dia dikabarkan bakal dilepas sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup.

Mantan pemain Stuttgart tersebut saat ini sedang dikaitkan dengan sejumlah klub. Ia bisa saja berganti klub dalam waktu dekat.

Berikut ini tiga klub yang bisa merekrut Antonio Rudiger.

Video

2 dari 4 halaman

Tottenham Hotspur

Antonio Rudiger masih bisa berkarier di Premier League apabila meninggalkan Chelsea. Sebab, Tottenham diberitakan tertarik untuk mengamankan jasanya.

Tottenham saat ini tengah berburu bek tengah baru. Klub asuhan Jose Mourinho tersebut baru saja kehilangan Jan Vertonghen yang pindah ke Benfica.

Spurs sejatinya ingin merekrut Milan Skriniar dari Inter Milan. Namun, pemain asal Slovenia itu terlalu mahal sehingga Tottenham memutuskan beralih ke Rudiger.

3 dari 4 halaman

PSG

PSG juga diberitakan tertarik merekrut Antonio Rudiger. Tim asuhan Thomas Tuchel itu ingin memboyong sang pemain untuk memperkuat lini belakangnya.

PSG baru saja kehilangan Thiago Silva. Bek asal Brasil itu hengkang dari Paris dan memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini.

PSG kini sedang berusaha mencari pengganti yang sepadan untuk Silva. Rudiger dinilai cocok untuk memperkuat pertahanan raksasa Prancis tersebut.

4 dari 4 halaman

Barcelona

Barcelona dikabarkan ikut mengincar Antonio Rudiger. Ronald Koeman diberitakan tengah butuh bek tengah baru di timnya.

Koeman menilai bahwa skuat Barcelona saat ini kekurangan bek tengah. Terutama setelah Barcelona berencana mendepak Samuel Umtiti dan Jean-Clair Todibo di musim panas ini.

Clement Lenglet dan Gerard Pique saat ini menjadi pilihan utama di jantung pertahanan Barcelona. Kehadiran Rudgier bisa menambah opsi di lini belakang Blaugrana.

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 1/10/2020)

Video Populer

Foto Populer