Sukses


Liga Inggris: Saga Transfer Daniel James, Leeds United Berani Bayar Manchester United 481 Miliar Rupiah

Bola.com, Jakarta - Leeds United dilaporkan telah mengajukan tawaran 25 juta poundsterling ke Manchester United untuk bisa membeli penyerang sayap mereka, Daniel James.

Pemain internasional Wales ini hampir saja bergabung dengan Los Blancos dari Swansea City pada Januari 2019, namun ia tetap bertahan di Liberty Stadium sebelum pindah ke United pada akhir musim 2019-2-20.

James telah menjadi pemain reguler untuk tim Ole Gunnar Solskjaer sejak kedatangannya. Ia membuat 48 penampilan di semua kompetisi, menyumbang empat gol dan tujuh assist dalam prosesnya.

Pemain berusia 22 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan pinjaman ke Elland Road selama seminggu terakhir. Meskipun dipahami bahwa Setan Merah tidak siap untuk membiarkan penyerang pergi dalam jangka pendek.

Menurut Football Insider, tim asuhan Marcelo Bielsa sekarang telah menawarkan dana segar ke Manchester United  senilai 25 juta poundsterling. Mereka berharap bisa mengamankan tanda tangan Daniel James sebelum bursa transfer ditutup awal pekan depan.

Daniel James sejauh ini telah membuat dua penampilan untuk klubnya, meskipun namanya sama sekali tak masuk skuat untuk pertandingan Premier League akhir pekan lalu dengan Brighton & Hove Albion.

Video

2 dari 2 halaman

Etos Kerja Disukai Ole

Sebelumnya, Manchester Evening News mengklaim Leeds United bisa melupakan rencana mereka untuk memboyong James. Karena sang winger masih masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer sama sekali tidak berencana melepas James di musim ini.

Ia menilai sang winger punya kemampuan yang bagus. Ia juga menyukai etos kerja yang dimiliki sang winger.

Itulah mengapa Manchester United tidak berencana untuk melepaskan Daniel James ke klub manapun, termasuk Leeds United.

Tawaran terbaru Leeds United mungkin saja bisa merubah arah angin. Kita lihat saja beberapa hari ke depan.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer