Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Tottenham Resmi Pinjam Striker Benfica, Carlos Vinicius

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur mengumumkan secara resmi rekrutan anyar mereka Carlos Vinicius pada Sabtu (3/10/2020) dini hari WIB. Striker asal Brasil itu didatangkan dengan status pinjaman selama satu musim dari Benfica, dengan opsi untuk membelinya dengan harga sekitar 36 juta poundsterling.

Vinicius bergabung dengan Benfica dari Napoli dengan harga 15 juta poundsterling musim panas lalu dan diharapkan bisa menjadi cadangan untuk Harry Kane.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 24 gol di semua kompetisi musim lalu dan dikaitkan dengan sejumlah klub terbesar Eropa - termasuk Juventus dan Inter Milan.

Vinicius sebelumnya pernah dipinjamkan ke Monaco dan klub Portugal Rio Ave musim lalu sebelum pindah ke Benfica.

Dia tampil lima kali di Liga Champions untuk mereka, mencetak gol dalam hasil imbang 2-2 di RB Leipzig, dan membantu Benfica memenangkan Piala Super Portugal.

Sehari sebelumnya Jose Mourinho, sempat memberi kode bahwa klub telah mendapatkan striker dambaannya. "Kami butuh penyerang, petinggi klub juga menyadari itu. Mereka sedang mengupayakannya. Dan saya percaya perjuangan mereka akan membuahkan hasil," kata The Special One sang manajer Tottenham Hotspur.

 
 
 
View this post on Instagram

✍️ #BemVindoVinícius 🇧🇷

A post shared by Tottenham Hotspur (@spursofficial) on

2 dari 3 halaman

Satu Pemain Lagi Menyusul

Vinicius menjadi rekrutan keenam Spurs pada bursa transfer, setelah Sergio Reguilon, Matt Doherty, Joe Hart, dan Pierre-Emile Hojbjerg bergabung dengan kesepakatan permanen, plus Gareth Bale kembali yang ke Tottenham dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid.

Dalam beberapa hari ke depan Tottenham Hotspur sedang mengupayakan satu transfer lagi di posisi lini belakang. Antonio Rudiger (Chelsea) and Milan Skriniar (Inter Milan) disebut-sebut jadi target incaran utama Jose Mourinho.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer