Sukses


Hasil Pertandingan Liga Inggris: Hector Bellerin Sumbang 2 Assists, Arsenal Bungkam Sheffield United

Bola.com, Jakarta - Arsenal berhasil mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-1. dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (4/10/2020) malam WIB. Hector Bellerin menjadi pemain paling bersinar pada laga tersebut berkat sumbangan dua assists-nya pada laga tersebut.

Menguasai jalannya pertandingan, Arsenal gagal mencetak satu gol ke gawang Sheffield United pada babak pertama. Beruntung, tim tamu urung memanfaatkan tiap peluang yang didapat sehingga skor babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memainkan duet David Luiz dan Gabriel Magalhaes. Ditemani Kieran Tierney, The Gunners berhasil menahan serangan balik cepat Sheffield United yang digalang David McGoldrick.

Sementara itu, Hector Bellerin yang diplot sebagai winger dalam formasi 3-4-3 menjalankan perannya dengan baik. Hasilnya, umpan terukur bek asal Spanyol itu berhasil memberikan assist yang dimanfaatkan oleh Bukayo Saka menjadi gol menit 61'.

Tiga menit berselang, giliran Nicolas Pepe yang mencetak gol. Lagi, Hector Bellerin menjadi aktor utama di balik gol tersebut. Umpan manisnya membawa Arsenal menang 2-0.

Sheffield United mampu mencetak satu gol hiburan pada menit 84'. McGoldrick sukses memperdaya Bernd Leno dan mengubah skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Arsenal.

Sementara itu di laga lainnya, Wolverhampton yang mengalami kekalahan telak 0-4 dari West Ham United pada laga sebelumnya berhasil meraih tiga poin saat meladeni perlawanan tim promosi Fulham.

Selain laga Arsenal vs Sheffield United dan Wolverhampton vs Fulham, berikut ini hasil pertandingan Liga Inggris, Minggu (4/10/2020).

Video

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan Liga Inggris

Newcastle United 3-1 Burnley

Leicester City 0-3 West Ham United

Southampton 2-0 West Bromwich Albion

Arsenal 2-1 Sheffield United

Wolverhampton 1-0 Fulham

Manchester United vs Tottenham Hotspur

Video Populer

Foto Populer