Sukses


Liga Inggris: Manchester United Disikat Tottenham Hotspur 1-6, Ole Gunnar Solksjaer Rasakan Titik Terendah dalam Karier

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer mengakui bahwa kekalahan 1-6 dari Tottenham menjadi titik terendah dalam kariernya.

Bermain di Old Trafford, Minggu (4/10/2020), Manchester United harus menyerah dari Tottenham dengan skor cukup mentereng, yakni 1-6.

Dalam laga ini, Manchester United sejatinya unggul lebih dulu berkat eksekusi penalti Bruno Fernandes kala laga baru berjalan dua menit.

Namun, sampai di situ saja keunggulan United. Spurs sukses membalikkan skor berkat aksi Tanguy Ndombele dan Son Heung-min.

Usai kartu merah Martial, Spurs semakin menggila dengan menambah empat gol lagi sehingga sukses mengakhiri laga dengan kemenangan 6-1.

Kekalahan ini menjadi pelengkap rasa frustrasi Solskjaer yang hingga kini belum juga mendapatkan pemain incarannya pada jendela transfer musim panas ini.

Solskjaer pun mengiyakan ketika ditanya apakah kekalahan ini menjadi titik terendah dalam kariernya sebagai pemain dan pelatih, “Bisa dibilang begitu," ujar Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Goal International.

"Kami telah mengumpulkan tim ini dan kami tahu betapa bagusnya mereka, tetapi hari ini semua kesalahan kami datang, hampir seperti Natal, semuanya sekaligus," imbuhnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Merasa Bertanggung Jawab

Ole Gunnar Solskjaer yang sangat kecewa dengan hasil negatif ini pun berjanji akan segera membenahi armada Manchester United untuk menatap laga-laga di depan.

"Terlalu banyak kesalahan melawan tim yang bagus dan Anda akan dihukum. Ini sangat memalukan dan menyakiti semua pemain serta sebagai manajer, ini hari terburuk saya, saya bertanggung jawab untuk ini," tutur Solskjaer.

"Sebelumnya saya pernah kalah dengan skor besar dan selalu bangkit kembali, saya berjanji saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membalikkan keadaan ini," tegasnya.

 

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 5/10/2020)

Video Populer

Foto Populer