Sukses


Baru Gabung Manchester United, Edinson Cavani Sudah Tentukan Klub Berikutnya

Bola.com, Jakarta - Striker anyar Manchester United, Edinson Cavani, mengungkapkan ingin bergabung dengan Boca Juniors setelah masa baktinya di Old Trafford berakhir.

Pemain berusia 33 tahun itu baru bergabung dengan tim Setan Merah pada Senin (5/10/2020). Ia menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi 12 bulan.

Namun, Cavani masih ingin melihat situasinya di MU sampai dua tahun nanti. Setelah itu, baru ia menentukan pilihan. Ia menyebut klub Argentina, Boca Junior, sebagai destinasi yang cocok setalah dari MU.

"Juan RomanRiquelme, wakil presiden Boca, menulis kepada saya dengan sangat hormat, dia ingin tahu bagaimana saya dalam situasi ini, dengan gaji yang sangat khusus dan kami berbicara dengan sangat hormat," kata Cavani kepada ESPN, Kamis (8/10/2020).

"Boca adalah raksasa sepak bola dunia, semua pesepak bola ingin bermain di sana. Ada beberapa Uruguay yang pernah bermain di sana. Jadi ini membangkitkan rasa ingin tahu," imbuhnya.

"Ada beberapa rahasia dari percakapan dengan Roman, Anda harus bertanya padanya apakah dia ingin memberi tahu. Kami akan lihat apa yang terjadi di masa depan. Akan sangat menyenangkan bisa bermain di Boca suatu hari nanti," kata pemain yang bakal mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Rencana Pensiun

Meski sudah punya pandangan untuk kariernya pada masa depan, Cavani berjanji tampil maksimal di MU.

"Saya memiliki kontrak dua tahun dengan Manchester United. Saya ingin melakukan yang terbaik di sini. Saya merasa baik. Saya realistis, ingin bermain sampai saya merasa baik. Saya akan bermain dua tahun ini dan melihat apakah saya melanjutkan atau kembali ke Amerika Selatan," imbuhnya.

Cavani juga mengungkapkan bahwa dia hampir pensiun dari sepak bola setelah kontraknya di PSG habis. Setelah itu, dia dan pacarnya terjangkit virus corona.

"Kesehatan keluarga yang diutamakan. Tentu saja saya mempertimbangkan untuk berhenti dari sepak bola. Memang benar bahwa saya mengatur opsi itu dan tinggal di pedesaan," dia mengatakan kepada program radio Argentina Dos de Punta.

Cavani berpeluang menjalani laga debut ketika Manchester United bersua PSG di babak penyisihan Grup H Liga Champions 2020/2021.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer