Sukses


Liga Inggris: Ronaldo Terinfeksi Corona, Manchester United Terancam Kehilangan Bruno Fernandes 4 Laga

Bola.com, Jakarta - Manchester United terancam tanpa tanpa Bruno Fernandes dalam empat laga. Itu setelah rekannya di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo positif COVID-19.

Fernandes mungkin harus mematuhi pedoman pemerintah Inggris untuk karantina 14 hari setelah melakukan kontak dengan orang yang terinfeksi. Fernandes dan Ronaldo adalah tampil membela Portugal melawan Prancis pekan lalu.

Menurut laporan A Bola via The Sun, Rabu (14/10/2020), Fernandes, yang sejak itu dites negatif, harus dikarantina. Peraturan di Inggris menyatakan siapa pun yang telah melakukan kontak dengan kasus yang dikonfirmasi harus mengisolasi diri selama dua minggu.

Namun, Manchester United dan Fernandes bisa dibebaskan dari ini kewajiban karantina karena aturan tersebut tidak berlaku untuk pesepak bola yang pernah berada dalam tim yang telah dikarantina.

Jika Fernandes harus dikarantina, itu akan jadi kerugian bagi Manchester United. Pasalnya, mereka juga kehilangan Edinson Cavani yang harus menjalani karantina 14 hari setelah tiba di Inggris.

Situasi Fernandes memang berbeda dengan Cavani. Cavani harus karantina karena sebelumnya pernah terinfeksi dan sebelum ke Inggris, ia berlibur di Ibiza, satu di antara kluster COVID-19 di Eropa.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Manchester United

Premier League: Newcastle United Vs Manchester United (17/10/2020)

Liga Champions: PSG Vs Manchester United (21/10/2020)

Premier League: Manchester United Vs Chelsea (24/10/2020)

Liga Champions: Manchester United Vs RB Leipzig (29/10/2020)

Premier League: Manchester United Vs Arsenal (1/11/2020)

 

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer