Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Tidak Prioritaskan Transfer Pogba dan Kante, Malah Kepincut Camavinga

Bola.com, Jakarta Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kembali santer dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid, begitu juga dengan pemain Chelsea, N'Golo Kante. Namun, kedua pemain dikabarkan tidak masuk daftar prioritas Real Madrid pada bursa transfer berikutnya. 

Juara La Liga 2019/2020 diberitakan lebih suka untuk mendatangkan Eduardo Camavinga ke Santiago Bernabeu, ketimbang mengejar Kante dan Pogba. 

Sejak tahun lalu, Real Madrid memang digosipkan tengah berburu gelandang baru. El Real butuh tambahan pemain berkualitas agar lini tengah mereka semakin solid.

Ada dua nama gelandang yang kerap disebut jadi idaman Zinedine Zidane. Mereka adalah Paul Pogba dan N'Golo Kante.

Namun, menurut Marca, Rabu (14/10/2020), Madrid sudah tidak terlalu tertarik merekrut dua gelandang itu. Sekarang perhatian mereka tertuju pada sosok Eduardo Camavinga.

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Real Madrid sangat mengagumi bakat Camavinga. Sang gelandang masih berusia 17 tahun. Namun kemampuan bermainnya sudah di atas rata-rata dan dinilai punya kemampuan yang lengkap sebagai gelandang.

Real Madrid menilai Camavinga bisa menjadi aset berharga untuk tim mereka dalam jangka panjang sehingga ingin merekrutnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Lebih Murah 

Selain karena faktor usia, Real Madrid juga tertarik merekrut Camavinga karena harganya yang terjangkau. Pogba dan Kante diketahui memiliki mahar transfer yang mahal. Mereka bisa menghabiskan mahar transfer sekitar 80-100 juta Euro.

Sementara Camavinga hanya dihargai sekitar 60 juta euro, sehingga Madrid semakin tertarik merekrutnya.

Kontrak Camavinga di Rennes saat ini sudah semakin menipis. Ia akan menyudahi masa baktinya di Rennes pada pada 2022.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 14/10/2020) 

Video Populer

Foto Populer