Sukses


Prediksi Susunan Pemain Manchester City Vs Arsenal: Partey In, De Bruyne Out?

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2020/21 di Stadion Etihad, Sabtu (17/10/2020) pukul 22.30 WIB. Pertandingan di Etihad Stadium ini bisa disaksikan secara langsung lewat live streaming di Mola TV.

Manchester City baru memainkan tiga pertandingan dan tercecer di peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris. Tim besutan Pep Guardiola menang 3-1 atas tuan rumah Wolverhampton, kemudian dihajar sang tamu Leicester City 2-5, dan terakhir imbang 1-1 di kandang tim promosi Leeds United.

Sementara itu, Arsenal telah mengalahkan Fulham 3-0, West Ham 2-1, serta Sheffield United 2-1. Anak-anak asuh Mikel Arteta sekali kalah melawan Liverpool dengan skor 1-3. Saat ini, mereka menempati peringkat 4.

Namun, Manchester City sepertinya mengalami sedikit kewaspadaan karena beberapa pemain inti mengalami cedera.

Disatu sisi, Arsenal sedang dalam tahap on fire karena mereka memiliki beberapa pemain baru yang tidak sabar ingin dimainkan.

Dalam kubu Manchester City, nama seperti Sergio Aguero dan Gabriel Jesus masih digandrungi cedera. Sedangkan Kevin De Bruyne sangat diragukan kondisinya setelah kembali dari skuad Belgia di jeda Internasional.

Sedangkan Arsenal, Mikel Arteta bisa memainkan pemain barunya Thomas Partey yang sudah lama menjadi incaran dari klub yang berjuluk The Gunners.

Namun jika melihat catatan pertemuan mereka, Manchester City masih diunggulkan dengan Arsenal. Bagaimanakah hasil pertanding nanti malam?

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Walker, Dias, Laporter, Mendy; Fernandinho, Rodrigo; Silva, Gundogan, Foden; Sterling

Arsenal (4-3-3): Leno; Bellerin, Luiz, Magalhaes, Tierney; Xhaka, Partey, Ceballos; Willian, Lacazette, Aubameyang

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer