Sukses


Liga Inggris: H2C, Jurgen Klopp Tunggu Kabar Tim Medis Liverpool soal Cedera Thiago dan Van Dijk

Bola.com, Jakarta - Jurgen Klopp harap-harap cemas menunggu kabar dari tim medis Liverpool seputar cedera yang dialami Virgil van Dijk dan Thiago Alcantara. Ia mengaku belum tahu apa-apa, namun merasa bahwa ada cedera parah yang menghantui.

Virgil Van Dijk ditarik keluar saat laga baru berjalan 10 menit. Lututnya mengalami masalah setelah ditabrak oleh Jordan Pickford, kiper Everton.

Sementara Thiago Alcantara, meski tidak sampai ditarik keluar, menerima tekel keras dari Richarlison. Penyerang Everton itu juga dikartu merah.

"Saat saya hendak meninggalkan lapangan, Thiago mengatakan pada saya bahwa ia merasa mengalami cedera. Kami akan pantau terus benar tidaknya," kata Klopp dilansir dari laman resmi klub.

"Masalahnya kalau dia saja merasakan sakit kan berarti ada yang salah," kata manajer Liverpool itu menambahkan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tunggu Seberapa Parah Cedera Van Dijk

Soal cedera yang dialami Van Dijk, Jurgen Klopp mengaku tidak tahu banyak. Namun, ia sudah memperkirakan seberapa lama sang bek tangguh itu harus absen.

"Saya tidak tahu seberapa parah, tapi ini bukan kabar bagus," kata Klopp lagi.

"Saya tidak tahu berapa lama ia harus absen. Dia bermain sambil menahan rasa sakit, tapi lantas dia tidak bisa lanjut. Itu tidak bagus," ujarnya.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer