Sukses


Liga Inggris: Hasrat Manchester United dan Liverpool Merekrut Adama Traore Bakal Kandas

Bola.com, Jakarta - Kans Manchester United dan Liverpool untuk mengamankan jasa Adama Traore akan kandas. Winger gesit itu dilaporkan bakal segera teken kontrak baru di Wolverhamton Wanderers.

Adama Traore sudah dua musim membela Wolverhampton. Selama dua musim terakhir, ia menunjukkan performa yang sangat impresif di sektor sayap Wolves.

Perfroma impresifnya membuat beberapa klub top Liga Inggris meliriknya. Ada dua klub yang dikabarkan ngebet mendatangkan jasanya, yaitu Manchester United dan Liverpool.

Namun The Sun mengklaim kedua tim itu kemungkinan akan gagal mendapatkan sang winger. Karena ia disebut akan segera meneken kontrak baru di Mollineux.

Menurut laporan tersebut, Traore memutuskan bertahan di Wolverhampton setelah berbicara dengan Nuno Espirito Santo.

Manajer Wolverhampton itu berhasil meyakinkan sang winger bahwa Wolves punya proyek yang tepat untuknya. Mereka memproyeksikan diri untuk menjadi tim papan atas EPL.

Adama Traore dijanjikan mendapatkan peran yang penting dalam proyek itu dan jebolan La Masia itu tertarik dengan tawaran tersebut. Oleh karena itulah ia disebut-sebut menolak Manchester United dan Liverpool.

 

2 dari 3 halaman

Sudah Sepakati Gaji Baru?

Menurut laporan tersebut, Traore sudah menyepakati kontrak baru di Mollineux. Selain itu, ia juga akan mendapatkan kenaikan gaji menjadi 100 ribu pounds per pekan.

Adama Traore diberitakan akan meneken kontrak baru di Wolverhampton. Kontrak itu akan mengikatnya hingga tahun 2025 mendatang.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, publushed 19/10/2020)

3 dari 3 halaman

Video

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer