Sukses


Liga Inggris: Manchester United Pertimbangkan Tebus Christian Eriksen dari Inter Milan

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan media Spanyol, Todofichajes, mempertimbangkan untuk merekrut Christian Eriksen pada bursa transfer Januari 2021. Namun, MU tak sendirian dalam perburuan gelandang Inter Milan itu.

Christian Eriksen dipinang I Nerazzurri dari Tottenham Hotspur pada 28 Januari 2020. Bersama Inter Milan, Eriksen sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat setengah musim, atau sampai 30 Juni 2024.

Tampil gemilang dan menjadi andalan di Tottenham, pemain berusia 28 tahun itu diharapkan bisa memperlihatkan performa terbaiknya bersama Inter. Akan tetapi, Christian Eriksen kesulitan menembus skuad inti Il Biscione.

Pada paruh musim lalu, dia tampil dalam 26 pertandingan bersama Inter Milan. Dari 26 laga itu, Christian Eriksen hanya 11 kali bermain sebagai starter, sedangkan 15 laga sisanya tampil dari bangku cadangan.

Memasuki musim ini, dia masih belum menjadi pilihan utama pelatih Inter, Antonio Conte. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani Inter Milan di Serie A, Christian Eriksen tercatat satu kali bermain sejak menit awal, dua kali tampil sebagai pengganti, dan satu laga lainnya duduk di bangku cadangan.

 

2 dari 3 halaman

Diincar Manchester United

Lebih sering menghangatkan bangku cadangan membuat Eriksen gerah. Pemain Timnas Denmark itu pun kerap dikabarkan ingin angkat kaki dari Inter Milan.

Situasi tersebut mendapat perhatian dari Manchester United. Tim Setan Merah dikabarkan mengincar Christian Eriksen. Manajemen MU berencana memboyong Eriksen ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

Akan tetapi, Manchester United tidak akan begitu saja mudah menggaet Christian Eriksen. Sebab, Paris Saint-Germain membutuhkan gelandang pengatur serangan untuk menempati pos di lini tengah, dan pilihan pun jatuh kepada Eriksen.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer