Sukses


Liga Inggris: Manchester United Jamu Chelsea, Edinson Cavani Bisa Diturunkan

Bola.com, Manchester - Pemain anyar Manchester United, Edinson Cavani, bersiap menjalani laga debut bersama Setan Merah. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan Cavani sudah bisa dimainkan saat menghadapi Chelsea di Liga Inggris, Sabtu (23/10/2020). 

Edinson Cavani merupakan salah satu rekrutan terbaru United di musim panas kemarin. Ia direkrut sebagai pemain bebas transfer setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Pemain asal Uruguay iu baru berlatih di awal pekan lalu setelah menyelesaikan proses karantina. Ia tidak dibawa pada pertandingan melawan PSG karena belum fit betul untuk bermain.

Solskjaer mengonfirmasi sang striker sudah siap bermain di laga kontra Chelsea ini. "Saya rasa Harry, Mason dan Edinson bisa bermain untuk pertandingan besok," kata Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News, Jumat (23/10/2020). 

"Edinson Cavani perlu memenuhi semua aspek dalam program latihannya agar siap bermain dan membuat dampak bagi tim ini. Saya akan berbicara dengannya hari ini, begitu juga dengan Mason dan Harry," imbuh Solskjaer. 

 

2 dari 3 halaman

Ada Kesempatan 

Namun, Solskjaer tidak menutup kemungkinan bagi Cavani menjadi starter di laga melawan Chelsea. Ia mengatakan akan memantau kondisi sang striker terlebih dahulu di sesi latihan untuk menentukan apakah siap bermain atau tidak.

"Pagi ini kami akan menggelar sesi latihan, di mana ini persiapan terakhir kami sebelum pertandingan. Namun saya pastikan mereka bertiga punya kesempatan [untuk jadi starter lawan Chelsea]," ujarnya.

MU punya misi balas dendam saat jumpa Chelsea. Pada duel terakhir kedua tim, Chelsea menyingkirkan MU di semifinal FA Cup.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 23/10/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer