Sukses


Liga Inggris: Doa David Moyes usai West Ham United Tahan Imbang Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manajer West Ham United, David Moyes, bangga akan pertahanan timnya pada laga terakhir, yakni ketika bersua Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021. Ia pun ingin anak asuhnya jadi tim yang sulit dikalahkan.

West Ham United berhasil terhindar dari kekalahan saat menjamu Manchester City di London Stadium, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Padahal, tim tamu mengurung total pertahanan The Hammers.

Namun, Declan Rice dkk. sanggup menahan gempuran Manchester City hingga skor akhir 1-1 bertahan sampai peluit panjang. David Moyes pun memuji lini pertahanan West Ham.

"Kami menunjukkan karakter yang brilian, bertahan dan tangguh. Itu adalah performa pertahanan yang brilian karena City memiliki kualitas untuk terus mencetak gol," kata Moyes.

Mantan manajer Everton dan Manchester United itu layak berbangga hati. Pasalnya, Manchester City merupakan tim kuat di Liga Inggris yang pada tengah pekan sebelumnya baru saja menghajar FC Porto di Liga Champions.

Lebih jauh, David Moyes bertekad mencetak West Ham United sebagai tim yang sulit dikalahkan. "Kami tidak ingin menjadi tim yang kebobolan banyak gol."

"Kami ingin sulit dikalahkan, sulit dilawan dan West Ham United menunjukkan itu," ujarnya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Belum Terkalahkan dari Dua Pertandingan

West Ham United memang patut menuai pujian. Dua laga barat dilakoni tanpa menelan satupun kekalahan.

Sebelum menahan imbang Manchester City, tim asal London Timur itu juga berhasil mencuri satu poin dari Tottenham Hotspur. Hebatnya, mereka sempat tertinggal dulu 0-3 sebelum sukses mengejar ketertinggalan.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer