Sukses


Solskjaer Yakin Edinson Cavani Segera Cetak Gol untuk Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin Edinson Cavani akan mencetak gol setelah laga debut ketika melawan Chelsea, Minggu (25/10/2020).

Cavani, yang gabung MU dengan status bebas transfer awal bulan ini, menjadi pemain pengganti di babak kedua saat tim Setan Merah bermain imbang tanpa gol melawan The Blues.

Pemain berusia 33 tahun itu hampir mencetak gol ketika laga itu berjalan satu menit. Ia melepaskan tembakan ke gawang yang diblok oleh mantan rekan setimnya di PSG, Thiago Silva.

Solskjaer mengatakan bahwa dia senang dengan penampilan penyerang tengah dan yakin bahwa gol akan datang untuk pemain Amerika Selatan itu.

"Dia menunjukkan sekilas, apa yang bisa dia lakukan. Dia akan memberi kami gol," kata Solskjaer di situs resmi Manchester United.

"Ada sedikit gerakan bagus ke arah tiang dekat, sebuah gerakan kecil yang bagus. Dia hampir mencetak satu gol lagi ketika Thiago Silva melakukan blok yang bagus dan itu akan sangat bagus untuknya," imbuhnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pengaruh Besar

Cavani bisa melakukan debut di Liga Champions untuk Manchester United dalam pertandingan kontra RB Leipzig (29/10/2020).

"Dia memiliki pergerakan yang cerdas, pergerakan yang bagus. Dia adalah penyerang tengah yang berpengalaman dan semakin kita memasukkan bola ke dalam dan di sekitar kotak penalti, kami akan mendapatkan beberapa gol darinya," kata Solskjaer.

Legenda MU itu juga yakin Cavani yang berpengalaman akan memberikan perbedaan di skuadnya.

"Dia telah datang dan memiliki pengaruh besar dalam latihan. Dia membutuhkan waktu untuk mendapatkan ketajamannya kembali," tegas Solskjaer.

 

Sumber: Manchester United

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer