Sukses


Liga Inggris: Masih Penasaran, Chelsea Bakal Bidik Lagi Declan Rice

Bola.com, London - Gelandang West Ham United, Declan Rice, dikabarkan masih menjadi bidikan utama Chelsea.

The Blues telah dikaitkan dengan pemain berusia 21 tahun itu selama musim panas 2020. Namun, West Ham tidak akan melepas sang pemain di bawah 70 juta pounds.

Tentu saja angka itu sangat tinggi. Chelsea bisa saja memaksakan keinginan. Tetapi, mereka sudah jorjoran mendatangkan sejumlah pemain, dari Haki Ziyech hingga yang termahal Kai Havertz.

Declan  Rice sedang dalam performa yang kuat untuk The Hammers pada awal musim 2020/2021. Pemain Timnas Inggris itu telah menjadi kapten tim David Moyes dalam lima dari enam laga di Liga Inggris musim ini.

Menurut Daily Star, Chelsea masih berniat merekrut gelandang bertahan tersebut. Manajer The Blues, Frank Lampard melihatnya sebagai target transfer prioritas.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa West Ham saat ini sedang menyusun kontrak baru untuk Rice. Gaji sang gelandang juga dinaikkan menjadi 120.000 pounds per pekan. 

 

2 dari 2 halaman

Perpanjangan Kontrak

Ketertarikan Chelsea terhadap Rice sebenarnya tidak bertepuk sebelah tangan. Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim sang pemuda ingin kembali ke Chelsea.

Chelsea mengalami kesulitan untuk memulangkan Rice. Pihak West Ham ogah melepaskannya karena sang pemuda memiliki kemampuan di atas rata-rata.

West Ham juga berharap Rice menyetujui kesepakatan dalam beberapa minggu mendatang.

Rice, yang kini menjadi pemain kunci Timnas Inggris di bawah Gareth Southgate, merupakan jebolan akademi Chelsea. Namun, ia gagal naik kelas pada usia 14 tahun lalu gabung dengan tim junior West Ham.

 

Sumber: Daily Star via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer