Sukses


Luke Shaw Yakin Manchester United Lanjutkan Tren Positif di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United, Luke Shaw yakin timnya akan kembali ke jalur kemenangan setelah meraih hasil imbang kontra Chelsea di Old Trafford.

Manchester United menguasai permainan tetapi harus puas dengan hasil 0-0. Ini berarti, mereka gagal memenangkan satu dari tiga pertandingan kandang pertama mereka di musim liga untuk pertama kalinya sejak 1972-73.

Tetapi Shaw melihat ada sisi positif dari tim.

"Kami bertahan jauh lebih baik daripada sebelumnya, terutama melawan tim yang sangat bagus seperti Chelsea yang memiliki pemain berkualitas tinggi," kata bek kiri itu.

Kemenangan atas PSG juga membuat Shaw yakin MU bakal lebih baik lagi. 

"Sebelumnya, kami membuat banyak kesalahan yang ceroboh dan konyol. Saya pikir kami telah belajar dari itu dan kami telah bekerja keras dalam latihan," imbuhnya.

"Kami tahu kami perlu meningkatkan terutama untuk pertandingan terdekat hari Rabu (Liga Champions)," katanya.

Manchester United akan menjamu RB Leipzig pada matchday kedua babak penyisihan Grup H Liga Champions 2020/2021.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tren Positif di Liga Champions

Luke Shaw juga meyakini Manchester United bakal lebih kuat di semua lini dengan pemain baru. Edinson Cavani telah menjalani debut ketika melawan Chelsea. Sementara Alex Telles tampil mengesankan pada debutnya di kandang PSG.

Donny van de Beek juga masih menjadi pemain pengganti. Menurut Shaw, itu menunjukkan persaingan di starting XI MU sangat ketat.

"Sangat bagus bagi manajer untuk memiliki perubahan yang dia bisa lakukan, tapi juga sangat bagus untuk tim, karena semua orang ingin bermain," kata Shaw.

"Semua orang ingin turun. Yang di bangku cadangan ingin berada di starting XI, jadi bagus untuk memiliki persaingan sehat yang akan memberi motivsasi pemain."

"Kami harus terus menekan. Tentu saja kami sedikit kecewa karena kami tidak mendapat tiga poin tetapi kami harus fokus untuk laga selanjutnya," tegasnya.

Pada laga perdana di Liga Champions, MU meraih kemenangan 2-1 di kandang runner up musim lalu, PSG.

 

Sumber: Manchester United

 

Video Populer

Foto Populer