Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Juventus Ditahan Imbang Hellas Verona 1-1

Bola.com, Jakarta - Juventus ditahan imbang 1-1 kontra Hellas Verona pada pekan kelima Liga Italia 2020/2021, Senin (26/10/2020) dinihari WIB. Ketidakhadiran Cristiano Ronaldo dan Federico Chiesa membuat berkurang kekuatan I Bianconeri.

Pada babak pertama, Juventus memiliki peluang emas tepatnya menit ke-40. Juan Cuadrado yang melihat bola liar di dalam kotak penalti lawan langsung bereaksi dengan melakukan tembakan keras. Akan tetapi, tembakannya masih mengenai mistar gawang.

Pasukan Andrea Pirlo mendapatkan kesempatan untuk unggul pada menit ke-45. Alvaro Morata menciptakan gol indah setelah mendapat umpan terobosan dari Cuadrado. Ia mencungkil bola untuk bisa membobol gawang yang dikawal kiper Marco Silvestri. Namun, wasit tidak menganggap sah setelah menurut VAR (Video Assistant Referee) Morata berada dalam posisi offside.

Babak kedua, Hellas Verona justru bisa membobol gawang Juventus. Setelah mendapat umpan dari Mattia Zaccagni, Andrea Favilli melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Gawang yang dikawal kiper Wojciech Szczesny bisa dibobol.

I Bianconeri bisa membalas gol tersebut pada menit ke-77. Mendapat umpan dari Morata, Dejan Kulusevski berlari menusuk ke kotak penalti lawan. Ia melepaskan tembakan setelah mengecoh satu pemain Verona.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan Juventus kontra Hellas Verona berakhir. Kalian bisa melihat gol-gol dan beragam peluang yang tercipta pada laga tersebut dalam tayangan highlight Liga Italia dari beIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer