Sukses


Liga Inggris: Michael Owen Optimistis Edinson Cavani Segera Mencetak Gol untuk Manchester United

Bola.com, Jakarta - Sebuah keyakinan diungkapkan mantan striker Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, mengenai rekrutan anyar The Red Devils di lini depan, Edinson Cavani.

Michael Owen meyakini Cavani bakal segera mencetak gol untuk Manchester United setelah striker asal Uruguay itu mendapatkan debutnya bersama The Red Devils ketika menjamu Chelsea di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020).

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung bersama Manchester United dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG) pada hari terakhir bursa transfer musim panas.

Namun, Cavani terpaksa menunda penampilan pertamanya untuk Manchester United karena harus melakukan karantina setelah datang dari Prancis pada awal bulan ini.

Edinson Cavani akhirnya bermain ketika Setan Merah bermain imbang tanpa gol melawan Chelsea di Old Trafford pada akhir pekan lalu.

Cavani hampir saja mencetak gol untuk Manchester United setelah satu masuk ke lapangan. Sayang, tendangannya dari jarak dekat membentur tiang gawang.

Mantan striker Napoli itu juga mendapatkan kesempatan lainnya untuk mencetak gol. Tapi, tendangannya ke gawang Chelsea diblok oleh mantan rekannya di PSG, Thiago Silva.

Michael Owen mengaku terkesan dengan debut Edinson Cavani bersama Manchester United. "Saya menyukai pergerakan orang ini, dia tipe striker seperti saya," ujar Michael Owen kepada Premier League Productions.

Video

2 dari 2 halaman

Segera Mencetak Gol

Edinson Cavani memang belum mencetak gol dalam laga debutnya bersama Manchester United. Meski begitu, Michael Owen merasa cukup yakin kalau Cavani bakal menyumbang beberapa gol untuk klub barunya.

"Kami hanya melihat cameo singkat, tapi saya sudah melihatnya selama bertahun-tahun. Saya selalu berpikir ia satu di antara striker terbaik dalam permainan ini," ujar Owen.

"Dia suka berada di depan para pemain bertahan. Saya pikir dia akan mencetak beberapa gol," lanjutnya.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 26/10/2020)

Video Populer

Foto Populer