Sukses


Liga Inggris: Marcus Rashford Mulai Dibandingkan dengan Ruud van Nistelrooy

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, terkesan dengan kinerja ciamik Marcus Rashford saat mencetak hattrick ke gawang RB Leipzig, di Liga Champions, Kamis (29/10/2020). Scholes bahkan mulai membandingkan Rashford dengan striker legendaris MU, Ruud van Nistelrooy. 

Marcus Rashford bangkit dari bangku cadangan pada menit ke-63 laga kontra RB Leipzig. Hebatnya, dia hanya butuh 16 menit untuk mengemas tiga gol dan mengantar Setan Merah menang 5-0. 

Ia menjadi pemain pengganti Manchester United yang mencetak hattrick sejak pelatihnya sekarang, Ole Gunnar Solskjaer, melakukannya pada 1999. Namun, di mata Scholes, Rashford lebih mirip dengan Nistelrooy ketimbang Solskjaer. 

Saat Rashford melesakkan gol keduanya pada laga tersebut, pujian terlontar dari Scholes. "Itu khas Van Nisteltrooy.  Anda melihat dia lolos dan Anda tahu ia pasti bakal menembaknya ke pojok bawah. Itu brilian," kata Scholes, kepada BT Sport, seperti dilansir Daily Star

"Ia brilian, Anda pasti sudah menduganya. Saya suka ketajamannya malam ini. Anda merasakannya setiap kali dia lolos. Ia tak memberi kesempatan sedikit pun kepada kiper. Dia seperti menghujamkan bola tajam ke gawang."  

"Itu hal terbaik tentang dirinya. Penyelesaian akhirnya pernah diragukan di masa lalu. Tapi malam ini, dan jika ia terus seperti itu, maka ia akan mencetak 25 gol di musim ini," imbuh Scholes tentang Marcus Rashford

 

2 dari 3 halaman

Ubah Permainan MU

Selain hattrick Marcus Rashford, dua gol lain Manchester United pada laga itu disumbangkan Mason Greenwood dan penalti Anthony Martial. 

Taktik Solskjaer memasukkan Rashford dan Bruno Fernandes pada babak kedua sangat tepat. Keduanya benar-benar mengubah permainan MU dan membuat RB Leipzig tidak berkutik.

"Marcus Rashford sedang on fire," kata legenda MU lainnya, Rio Ferdinand. 

"Satu-satunya cara saya menjelaskan cameo malam ini adalah seperti berada di taman bermain di sekolah dan seorang anak yang lebih besar datang dan bermain. Ia seperti bermain melawan anak-anak tingkat pertama dan benar-benar membully setiap orang," tutur Ferdinand soal Rashford. 

Sumber: Daily Star 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer