Sukses


Hasil Liga Inggris: Liverpool, Manchester City dan Chelsea Raih Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Tiga tim papan atas Liga Inggris: Liverpool, Manchester City dan Chelsea sama-sama meraih kemenangan pada pekan ke-7 musim 2020/2021.

Liverpool yang menjamu West Ham di Anfield, Minggu (1/11/2020) dini hari WIB menang dengan skor 2-1. Laga babak pertama berjalan cukup seru di mana West Ham unggul lebih dulu lewat gol Pablo Fornals.

Akan tetapi, Liverpool mampu menyamakan skor lewat penalti Mohamed Salah. Gol kemenangan Liverpool dicetak Diogo Jota, yang tampil sebagai pemain pengganti.

Sementara Chelsea yang tandang ke Turf Moor atau markas Burnley menang dengan skor meyakinkan 3-0. Chelsea membuka keunggulan lewat gol perdana Hakim Ziyech di Liga Inggris pada menit 26.

Chelsea menggandakannya melalui gol Kurt Zouma di menit 63. Setelah itu, dari assist Ziyech, Timo Werner menegaskan kemenangan timnya di menit 70.

Adapun Manchester City memetik tiga poin di kandang Sheffield United, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. The Citizens menang 1-0 di Bramall Lane.

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini diciptakan oleh Kyle Walker. Pemain asal Inggris itu menjebol gawang Sheffield pada menit ke-28.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Inggris:

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hasil Liga Inggris

31 Oktober 

Wolverhampton Wanderers 2 - 0 Crystal Palace

Sheffield United 0 - 1 Manchester City

Burnley 0 - 3 Chelsea

 

1 November

Liverpool 2 - 1 West Ham United

Video Populer

Foto Populer