Sukses


Liga Inggris: Christian Pulisic Cedera Hamstring, Chelsea Tunggu Kabar Tim Medis

Bola.com, Jakarta - Christian Pulisic akan menjalani CT scan untuk mengetahui seberapa parah cedera hamstring yang dideritanya. Cedera tersebut didapat jelang kemenangan 3-0 Chelsea atas Burnley.

Pemain asal Amerika Serikat itu padahal sedang menikmati kariernya bersama Chelsea. Namun, ia malah dihantam cedera lagi.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa Pulisic menderita cedera hamstring. Itu didapatnya saat sedang pemanasan jelang laga melawan Burnley.

"Pulisic mengalami sedikit luka pada hamstring-nya. Jadi, kami harus menariknya (pada laga melawan Burnley). Dia tidak bisa bermain setelah mengalami sakit saat pemanasan. Kini harus ada CT scan untuk mengetahui seberapa parah cederanya," kata Lampard dalam konferensi pers.

Lampard mengatakan, Pulisic sangat frustrasi karena ia sedang dalam kondisi on fire. Ini jelas akan memengaruhi kondisi psikis eks Borussia Dortmund tersebut.

"Dia frustrasi karena sebetulnya ia dalam kondisi bugar. Dia sangat ingin bermain untuk Chelsea, tetapi kami harus memindai dia dan melihat bagaimana keadaannya, jadi saya tidak bisa memberi tahu Anda (kapan Pulisic akan sembuh)."

 

2 dari 3 halaman

Banyak Absen

Chelsea mengalahkan Burnley 3-0 dan saat ini berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris dengan 13 poin. Ini adalah cedera kedua yang diderita Pulisic musim ini setelah pertama kali mendapatkan cedera parah saat kandas di tangan Arsenal pada final Piala FA musim lalu.

Butuh dua bulan bagi Pulisic untuk pulih dari cedera itu dan dia telah memainkan tiga pertandingan sebelum cedera pada hari Sabtu. Pemain internasional AS telah melewatkan total 23 pertandingan sejak tiba di London.

Tidak diketahui kapan Pulisic akan kembali dari Cedera. Chelsea akan menjamu Rennes pada matchday 3 Liga Champions UEFA pada 4 November. Masih belum diketahui apakah Pulisic akan tampil atau tidak pada laga tersebut.

Sumber: AS

3 dari 3 halaman

Video

5 Pemain dengan Gaji Terbanyak di Liga Inggris Saat Ini, Ada Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer