Sukses


Klasemen Liga Inggris: Leicester City Tempel Liverpool, Manchester United di Bibir Zona Degradasi

Bola.com, Jakarta - Leicester City meraih kemenangan meyakinkan pada pekan ketujuh Liga Inggris 2020/2021, Selasa (03/11/2020) dini hari WIB. Anak asuh Brendan Rodgers mengandaskan Leeds United dengan skor 4-1.

Gol Leicester City dicetak oleh Harvey Barnes dan Jamie Vardy plus dua gol dari Youri Tielemans. Sementara Leeds United hanya bisa membalas satu gol via Stuart Dallas.

Berkat kemenangan ini, Leicester City berada di posisi kedua dengan torehan 15 poin atau menempel ketat Liverpool sebagai pimpinan klasemen dengan gap hanya satu poin.

Sampai tujuh pertandingan, Leicester City mengumpulkan lima kemenangan dan dua kali kalah. Sementara Liverpool mencatat lima kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Sementara itu kekalahan dari Arsenal pada pekan ketujuh, membuat Manchester United berada d bibir zona degradasi. Skuad asuhan Ole Gunnar Solksjaer kini menempati posisi 15.

Manchester United hanya unggul empat poin dari tim yang menempati posisi 18, West Bromwich Albion. Adapun lanjutan pertandingan Liga Inggris 2020/2021 selanjutnya yaitu pekan delapan akan berlangsung 7-9 November.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris

 

 

Video Populer

Foto Populer