Sukses


Liga Inggris: Legenda Arsenal Desak Tim Terus Berusaha Datangkan Houssem Aouar

Bola.com, London - Legenda Arsenal Ian Wright mendesak The Gunners untuk tidak menyerah saat mengejar gelandang Lyon, Houssem Aouar.

Pemain berusia 22 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates sepanjang musim panas, tetapi Arsenal dan Lyon tidak dapat mencapai kesepakatan mengenai biaya dan Aouar akhirnya tetap bertahan di Stadion Groupama.

Pasukan Mikel Arteta malah memilih untuk merekrut Thomas Partey dari Atletico Madrid, sementara Mohamed Elneny menikmati lebih banyak menit bermain setelah sempat dipinjamkan ke Besiktas.

Kolaborasi antara Partey dan Elneny jadi salah satu kunci keberhasilan Arsenal mengalahkan Manchester United di Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Tapi Wright percaya bahwa pelatih Arsenal Mikel Arteta masih butuh gelandang kreatif seperti Aouar.

"Jika dia (Arteta) bisa terus meningkat, seperti juga para pemain meningkatkan performa dengan kepelatihannya, dan kemudian dia bisa menambahkan Aouar. Berduet dengan Partey, sosok Aouar memastikan tim punya lebih banyak peluang ke depan," Wright menuturkan.

"Jadi semuanya akan terlihat bagus dan memenangkan pertandingan seperti ini membuat Anda mendapat manfaat yang baik dan memberikan kepercayaan kepada tim," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Sampai 2023

Houssem Aouar sendiri terikat kontrak bersama Lyon sampai 2023. Meski berulang kali dikabarkan merapat ke Arsenal, pemain berusia 22 tahun itu masih berstatus pemain tak tergantikan di Lyon.

Terbukti di Ligue 1 musim 2020/2021, Aouar sudah mencetak dua gol dan satu assist dari total tujuh penampilan.

 

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer