Sukses


Keseruan Rian d'Masiv dan Ari Lasso: Fans Manchester United Bikin Lagu tentang Liverpool

Bola.com, Jakarta - Dua vokalis terkenal Indonesia, Ari Lasso dan Rian Ekky Pradipta, memperlihatkan keseruan sebagai penggemar klub sepak bola Inggris, Liverpool dan Manchester United. Ari Lasso yang merupakan fan Liverpool bahkan meminta Rian yang merupakan fan Manchester United untuk membuat lagu untuknya, tapi tentang Liverpool.

Ari Lasso dalam channel YouTube miliknya, Ari Lasso TV, bermain ke rumah Rian Ekky. Mantan vokalis Dewa 19 itu melihat-lihat koleksi Rian yang merupakan vokalis d'Masiv, baik koleksi sebagai musisi maupun sebagai penggemar sepak bola.

Bahkan Ari Lasso yang dikenal menyukai Liverpool itu sempat menawar koleksi jersey Ole Gunnar Solskjaer bernomor 20 milik Rian dengan harga Rp100 juta. Namun, sang pemilik tetap tak ingin melepasnya.

Pada akhir video, Ari Lasso kemudian meminta Rian untuk menciptakan lagu secara spontan untuk dirinya. Permintaan tersebut karena Ari Lasso melihat Rian sebagai sosok yang kreatif.

Rian kemudian meminta tema dari lagu yang ingin diciptakan pada saat itu. Ari Lasso pun memberikan penggalan-penggalan kalimat yang bisa menjadi inti dari lagu yang bakal diciptakan saat itu juga dan menegaskan agar Rian menepati janji untuk membuat kata-kata itu menjadi sebuah lagu yang indah

"Lo harus penuhin lagu ini ya, janji ya. Ini kisah nyata gue," ujar Ari Lasso yang direspons oleh Rian dengan mengambil smartphone untuk mencatat kata-kata yang akan diucapkan oleh Ari Lasso.

"Ini sebuah cinta yang bersemi sejak SD, sejak kecil. Kemudian, cinta ini melewati terpaan besar ketika remaja. Melewati gelombang, tidak pernah bisa bertemu, hanya bertemu lewat media-media tertentu. LDR parah deh pokoknya, tapi cinta mati. Bersemi sejak kelas 5 SD," ujar Ari Lasso yang direspons wajah serius Rian yang mencatat kata demi kata yang diucapkan vokalis senior itu.

"Kemudian menunggu dari remaja sampai 30 tahun, akhirnya dia bisa juara. Liverpool," akhir kata dari Ari Lasso yang disambut respons senyum kecut dan tawa dari Rian yang tidak menyangka dia harus membuat lagu mengenai rival Manchester United itu.

"Enggak ada yang lain mas temanya mas?" tanya Rian sambil tertawa dan Ari Lasso memintanya untuk tetap menciptakan sebuah lagu untuk menghibur dirinya dengan tema Liverpool.

 

Video

2 dari 2 halaman

Lagu Rian untuk Ari Lasso tentang Liverpool

Rian pun mulai memainkan gitar yang ada di tangannya dan memainkan intro lagu yang memiliki lirik:

"Cinta yang lama bersemi, sejak aku kecil. Cinta ini melewati gelombang yang tak mudah," nyanyi Rian dengan nada yang indah.

"Tiga puluh tahun kumenunggu hingga akhirnya kau juara," ujar Rian yang disambut dengan lanjutan dari Ari Lasso, "You'll never walk alone."

Rian pun tampak seperti kesal karena harus menciptakan lagu untuk Liverpool itu dan Ari Lasso menegaskan bahwa kata-kata yang disambungkannya itu sudah cocok. Ari Lasso pun meminta lagu tersebut diulang dari reffrain.

"Tiga puluh tahun akhirnya kau juara," nyanyi Rian.

"You'll never walk alone, akhirnya kita juara... Dan kamu menderita berlaga di Liga Europa," lanjut Ari Lasso yang kemudian disambung oleh Rian dengan alunan lagu berlirik, "You'll never win again."

Keduanya pun menutup scene itu dengan tertawa bersama.

Sumber: Youtube Ari Lasso TV

Video Populer

Foto Populer