Sukses


VIDEO: Prediksi Liga Inggris, Manchester United Harus Maksimalkan Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta Akhir pekan ini, Liga Inggis akan kembali digelar. Duel Everton kontra Manchester United bakal jadi pertandingan hidup mati buat manajer Ole Gunnar Solskjaaer. Bruno Fernandes dkk akan bertandang ke markas Everton pada Sabtu (7/11/2020).

Manchester United menelan hasil minor kala menghadapi Istanbul Basaksehir di Liga Champions. Berbekal kekalahan 0-1 dari Arsenal, alih-alih bangkit, Paul Pogba dkk. justru kembali kalah, kali ini 1-2.

Usai pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer langsung diisukan bakal dicopot dan digantikan oleh Mauricio Pochettino. Oleh karena itulah, laga nanti bisa jadi adalah momen penentuan buat menajer asal Norwegia tersebut.

Everton, di sisi lain, juga tak bisa dibilang dalam performa apik. Setelah meraih start bagus pada awal-awal kompetisi, anak asuh Carlo Ancelotti mulai goyah, di mana pada laga terakhir, tim berjulukan The Toffees itu tersungkur dari Newcastle United 1-2.

Kekalahan Everton belakangan ini bisa menjadi kelemahan dari Manchester United. Setelah jeda internasional yang cukup memakan waktu, Everton rasanya perlu beradaptasi kembali untuk menemukan performa apiknya di Liga Inggris 2020/2021.

Namun satu sisi, Manchester United belum tentu bermain baik dalam laga tersebut. Strategi baru Ole Gunnar Solskjaer belum terlalu matang jika melihat dari pertandingan sebelumnya. Ole Gunnar Solskjaer masih terlihat belum berpengalaman ketika menghadapi situasi pemain yang sama-sama memiliki performa yang bagus.

Donny van de Beek yang jarang dimainkan mungkin bisa saja menggantikan permainan dari pemain lini tengah yang lainnya. Namun, disatu sisi Bruno Fernandes juga perlu tampil maksimal untuk mendukung lini serang dari klub yang berjuluk Setan Merah.

Akankah Bruno Fernandes bisa tampil baik ketika Manchester United akan menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan nanti? Mari kita simak video prediksi berikut ini.

Video Populer

Foto Populer