Sukses


Jose Mourinho Tak Suka Gareth Bale Dilatih Staf Arsenal di Timnas Wales

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho merasa tidak nyaman karena Gareth Bale dilatih staf Arsenal di Timnas Wales.

Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs absen memimpin tiga pertandingan Wales. Staf Arsenal, Albert Stuivenberg, akan membantu Robert Page. 

"Bukan Giggs yang bertanggung jawab atas pertandingan ini dan saya minta maaf," kata Mourinho.

"Karena untuk pertandingan sebelumnya dia memanggil saya, kami berbicara tentang Ben Davies. Kami berbagi pendapat tentang situasinya, yang mungkin tidak akan terjadi kali ini," imbuhnya.

Bale kembali masuk skuad Timnas Wales setelah ia pulih dari cedera lutut. Tottenham Hotspur berusaha sangat keras untuk menjaga Bale agar proses penyembuhannya maksimal.

Mourinho khawatir ada ada konflik kepentingan dan berharap pekerjaan yang telah dilakukan Spurs dengan Bale selama beberapa minggu terakhir tidak hancur.

"Fakta bahwa pelatih Arsenal membuat saya sangat tidak nyaman. Pertandingan tim nasional seharusnya memiliki pelatih yang bekerja secara eksklusif untuk mereka, bukan pelatih yang bekerja untuk tim lain," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Harus Dijaga

Mourinho merasa Gareth Bale harus dijaga maksimal di timnas. Ia tak mau anak buahnya itu mengalami cedera lagi setelah tugas internasional.

"Ini bukan tentang bisa atau tidak bisa, ini tentang mengelola situasi dan menjaganya tetap aman. Dia pemain yang perlu diamankan, dia pemain yang memiliki cukup masalah pada masa lalu," kata Mourinho.

"Dia bekerja sangat keras dan kami juga sangat hati-hati dengannya. Kami tidak ingin menghancurkan pekerjaan yang dilakukan semua orang selama beberapa bulan terakhir."

Arsenal tak mau menanggapi komentar Mourinho saat dihubungi kantor berita PA.

Wales akan menghadapi Amerika Serikat dalam pertandingan persahabatan pada Kamis sebelum pertandingan Nations League dengan Republik Irlandia dan Finlandia.

 

Sumber: Sportsmole

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer