Sukses


Liga Inggris: Makin Tak Kerasan, Olivier Giroud Ingin Pergi dari Chelsea pada Januari 2021

Bola.com, London - Olivier Giroud sudah tidak betah berada di Chelsea. Dikabarkan Football London, pemain Timnas Prancis itu ingin hengkang dari The Blues pada bursa transfer Januari 2021.

Bergabung dengan Chelsea pada Januari 2018, Olivier Giroud mampu menjadi satu di antara sosok penting di lini serang. Dia berhasil mendulang 18 gol, dan membantu Tim London Biru merengkuh dua gelar juara dalam tiga musim terakhir.

Namun memasuki musim ini, Giroud semakin terpinggirkan ke bangku cadangan. Pemain berusia 34 tahun tersebut kalah bersaing dengan rekrutan anyar Chelsea, Timo Werner, yang lebih sering di plot sebagai juru gedor.

Alhasil, mantan pemain Arsenal itu baru tampil dalam enam pertadingan dengan waktu bermain selama 154 menit. Dari enam laga tersebut, Giroud mencetak satu gol.

Tak ingin terus menjadi penghangat bangku cadangan, Olivier Giroud ingin hengkang dari Chelsea. Giroud disebut berniat melanjutkan kariernya bersama klub lain pada bursa transfer Januari tahun depan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Diincar Inter Milan

Situasi yang dialami Olivier Giroud mendapat perhatian dari Inter Milan. Dikabarkan Football London, Inter berminat menampung sang striker pada musim dingin tahun depan.

Inter sebenarnya kepincut memboyong Giroud ke Giuseppe Meazza sejak musim panas tahun ini. Namun, rencana I Nerazzurri meminang Olivier Giroud urung terealisasi.

Kini, kans Inter Milan menggaet Giroud terbilang besar. Selain sudah tak betah di Chelsea, Olivier Giroud juga membutuhkan waktu bermain lebih banyak, demi bisa memperkuat Timnas Prancis di Piala Eropa 2020 pada tahun depan.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer