Sukses


Bomber Arsenal Alexandre Lacazette Disebut Striker Terburuk di Liga Inggris

Bola.com, London - Tren positif yang sedang diperlihatkan Arsenal pada Liga Inggris 2020/2021 terhenti akibat kekalahan memalukan dari Aston Villa dengan skor 0-3, akhir pekan lalu.

Performa buruk Arsenal pada laga ini mendapat perhatian dari eks striker Aston Villa, Stan Collymore. Namun secara khusus, ia mengkritik sepak terjang striker The Gunners, Alexandre Lacazette.

Stan Collymore akan bahkan tak segan menyebut performa Alexandre Lacazette merupakan yang terburuk di antara striker Liga Inggris lainnya.

"Penampilan Alexandre Lacazette melawan Aston Villa adalah yang terburuk yang pernah saya lihat dari seorang striker Liga Inggris selama beberapa waktu," kata Collymore kepada Mirror Sport.

"Semua orang bermain buruk, tapi apa yang saya lihat dari orang Prancis adalah ketidakpedulian. Dia kurang bekerja keras untuk timnya."

"Dia bahkan menunjukkan performa dasar yang tidak benar. Hal ini seharusnya membuat fans Arsenal khawatir," lanjut pemain yang juga pernah memperkuat Liverpool itu.

2 dari 3 halaman

Tidak Menjanjikan

Secara keseluruhan performa Alexandre Lacazette pada Liga Inggris 2020/2021 memang tidak menjanjikan. Dari total tujuh penampilannya saat ini, pemain berusia 29 tahun itu baru mengumpulkan tiga gol.

Tidak heran orang yang memberinya kritik bukan Stan Collymore. Eks striker Liga Inggris lainnya, Andy Townsend turut tidak menyukai sepak terjang Alexandre Lacazette ketika Arsenal dikalahkan Aston Villa.

"Lacazette adalah salah satu pemain, yang menurut saya sedikit kurang layak berada di jajaran striker Liga Inggris," Townsend menuturkan saat diwawancara talkSPORT.

"Dan kemarin (saat Arsenal dikalahkan Aston Villa), dia terlihat hanya mengangkat bahu ketika bola tidak sampai di kakinya," tambahnya.

Sebelum dikalahkan Aston Villa, Arsenal padahal baru saja melumat Manchester United di Liga Inggris dan mengandaskan Malmoe pada ajang Liga Europa. 

 

Sumber: Mirror.co.uk

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer