Sukses


Gelandang Arsenal Akui Susahnya Melawan Jack Grealish, Sekarang Malah Jadi Teman Curhat

Bola.com, Jakarta - Gelandang Arsenal, Bukayo Saka mengakui dia dan rekan satu timnya kedodoran ketika harus meladeni playmaker Aston Villa, Jack Grealish.

Grealish menjadi bintang saat Villa mempermalukan Arsenal 3-0 di Stadion Emirates pada pekan lalu.

"Dia adalah pemain top," kata Saka, yang mencetak gol bunuh diri dalam pertandingan tersebut.

"Ketika saya datang ke sini (Timnas Inggris) sebelumnya di kamp pertama saya, dia mungkin pemain yang paling membuat saya terkesan dalam latihan," tambahnya.

Grealish menikmati musim yang mengesankan di Aston Villa hingga saat ini dan bisa tampil sebagai starter untuk kedua kalinya di Timnas Inggris ketika pertandingan persahabatan kontra Irlandia.

Saka mengungkapkan, manajer Arsenal, Mikel Arteta dan tim pelatih mencari cara untuk membendung Grealish dalam duel itu. Namun, rencana itu tak berjalan mulus.

"Sebelum kami bermain melawan Aston Villa pada akhir pekan kami telah menganalisisnya dan kami memilih dia sebagai ancaman utama mereka dan dia menunjukkannya dalam pertandingan," kata Saka.

"Dia luar biasa dari awal hingga akhir jadi akan bagus bermain dengannya dan bukan melawannya pekan ini."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Belum Konsisten

Kekalahan dari Aston Villa membuat Arsenal terdampar di papan bawah klasemen. The Gunners kalah empat kali dari delapan pertandingan awal musim ini.

Setelah menjadi lawan di Liga Inggris, Saka malah curhat ke Grealish.

"Dia hanya bertanya kepada saya bagaimana pertandingan (Villa) itu, bagaimana perasaan saya tentang itu," kata Saka.

"Saya baru saja mengatakan kepadanya betapa saya kecewa karena hasilnya tidak begitu bagus dan kami akan bangkit," katanya.

"Tapi dia mengatakan kepada saya bahwa ini adalah kesempatan bagi untuk fokus di sini, melupakan kekalahan, menjernihkan pikiran, dan hanya memiliki minggu yang positif di sini bersama Timnas Inggris."

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer