Sukses


Liga Inggris: Raul Jimenez Akui Pernah Didekati Manchester United dan Juventus

Bola.com, Wolverhampton - Penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez, menyebut Manchester United dan Juventus menginginkan tanda tangannya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, Jimenez lebih memilih untuk bertahan bersama The Wolves.

Striker Timnas Meksiko itu tampil impresif bersama Wolverhampton. Pada musim lalu, dia berhasil mendulang 27 gol dan 10 assist dari 55 pertandingan di seluruh ajang.

Performa gemilang tersebut membuat Raul Jimenez diincar sejumlah klub Eropa pada bursa transfer musim panas 2020. Manchester United dan Juventus dikabarkan berada di baris terdepan dalam perburuan Jimenez.

MU butuh pemain seperti Raul Jimenez untuk meningkatkan daya gedor di lini depan. Sementara itu, Juve mencari penerus Gonzalo Higuain yang hengkang ke Inter Miami.

Akan tetapi, Manchester United ataupun Juventus urung mendapatkan tanda tangan Raul Jimenez. Sang pemain pun memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Wolverhampton Wanderers hingga 30 Juni 2024.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Betah di Wolverhampton

Raul Jimenez tak menampik jika MU dan I Bianconeri coba mendapatkan jasanya. Namun, Jimenez lebih memilih untuk bertahan lebih lama lagi bersama The Wolves.

"Suatu hari saya bangun dan Juventus menginginkan saya, begitu juga dengan Manchester United dan yang saya tahu adalah ada pendekatan yang dibuat," ujar Jimenez.

"Tetapi, kesepakatan tidak pernah tercapai dan tidak ada yang nyaris terjadi. Saya sangat batah di Wolves," tuturnya.

"Sebenarnya saya sangat bahagia di Wolverhampton. Tidak pernah salah berada di tempat di mana Anda baik-baik saja, tetapi mereka tahu bahwa saya tidak puas (dengan penampilan saya), saya selalu mencari yang lebih," kata Raul Jimenez.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer