Sukses


Liga Inggris: Manchester United Bisa Memanfaatkan Kegalauan Christian Eriksen di Inter Milan

Bola.com, Manchester - Manchester United berpeluang memanfaatkan kegalauan Christian Eriksen di Inter Milan. Menurut laporan The Mirror, Sabtu (14/11/2020), situasi itu membuat MU memiliki kesempatan kedua untuk merekrut Eriksen.

Manchester United pernah dikaitkan dengan rencana kepindahan Christian Eriksen pada awal 2020. Namun, rencana The Red Devils tak terealisasi karena Eriksen lebih memilih untuk berseragam Inter Milan.

Saat ini, situasi Christian Eriksen sedang tidak baik akibat lebih sering duduk di bangku cadangan Inter Milan. Pemain asal Denmark itu hanya membukukan 301 menit bermain dari tujuh pertandingan yang dimainkan di semua ajang.

Christian Eriksen mengaku siap membuka peluang untuk hengkang pada musim dingin 2021. Hal itu tentu saja menjadi kesempatan buat Manchester United dalam merealisasikan keinginan mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu.

Saat ini, Christian Eriksen memang masih terikat kontrak jangka panjang bersama Inter Milan yakni sampai 30 Juni 2024. Namun, pemain berusia 28 tahun itu tak ingin menutup peluang untuk hengkang ke klub lain, mengingat situasinya saat ini sedang sulit di Inter.

"Untuk saat ini, saya hanya berkosentrasi pada permainan sepak bola. Lalu, kita akan melihat kapan bursa transfer terbuka apakah akan terjadi sesuatu atau tidak," ucap Eriksen.

Meski demikian, Manchester United harus bersaing dengan Paris Saint-Germain. Raksasa Ligue 1 itu juga menaruh minat kepada Christian Eriksen dan siap melayangkan tawaran pada bursa transfer musim dingin 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tambah Amunisi

Kehadiran Christian Eriksen bisa menjadi tambahan amunisi buat Manchester United. Eriksen dikenal sebagai gelandang kreatif yang punya kemampuan baik di lini tengah.

Eriksen juga merupakan pemain yang bisa menjadi motor serangan dalam permainan. Apalagi, saat ini situasi di Manchester United juga sedang tidak baik karena pasukan Ole Gunnar Solksjaer itu sedang tidak stabil.

Eriksen bisa menjadi jawaban atas penurunan performa The Red Devils yang belum padu. Menarik untuk menunggu jawaban teka-teki nasib Eriksen.

Sumber: The Mirror

Video Populer

Foto Populer