Sukses


Liga Inggris: Arsenal Disarankan Menggagalkan Manchester United Merekrut Jack Grealish

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Arsenal, Gilberto Silva, menyarankan The Gunners untuk merekrut Jack Grealish dari Aston Villa. Menurutnya, gelandang yang juga menjadi target Manchester United itu bisa menjadi kunci Arsenal pada musim depan.

Gelandang asal Inggris itu tampil sangat baik pada tahun ini. Jack Grealish bisa dikatakan sebagai satu di antara beberapa pemain terbaik yang ada di Premier League.

Jack Grealish sudah mencetak empat gol dan lima assist dalam tujuh pertandingan untuk Aston Villa. Ia juga telah menunjukkan performa yang luar biasa untuk Timnas Inggris.

Jack Grealish dikaitkan dengan kepindahan dari Villa Park selama beberapa tahun terakhir. Tim seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan ingin merekrut sang pemain.

Arsenal saat ini kekurangan gelandang kreatif di skuatnya. Gilberto Silva menilai Jack Grealish akan menjadi rekrutan yang sangat bagus untuk The Gunners.

"Grealish luar biasa. Sepertinya dia bisa menjadi pemain yang dirindukan Arsenal," ujar Gilberto Silva seperti dilansir Goal.

"Dengan kemampuannya, dia menjadi pemain di tengah yang bisa memainkan sepak bola yang indah. Dia mengontrol bola, membantu, dan bisa mencetak gol. Dia sedikit berbeda dari Dennis Bergkamp, tapi dia bisa menjadi seseorang untuk masa depan Arsenal," lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Grealish

Jack Grealish menjadi mimpi buruk buat Arsenal sebelum jeda internasional. Ia tampil mengesankan untuk Aston Villa dalam kemenangan 3-0 atas The Gunners di Emirates Stadium.

Penampilan itu tidak mengherankan bagi rekan setimnya di Timnas Inggris, Bukayo Saka. Bintang Arsenal itu memberikan puijan kepada Grealish.

"Dia adalah pemain top," kata Bukayo Saka.

"Ketika saya datang ke Timnas Inggris sebelumnya di kesempatan pertama saya, dia mungkin pemain yang paling mengesankan saya dalam latihan."

"Sebelum kami bermain menghadapi Aston Villa. Kami menganalisanya dan memilihnya sebagai ancaman utama dan dia menunjukkannya dalam permainan. Dia luar biasa dari awal sampai akhir," lanjutnya.

Sumber: Goal

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 16/11/2020)

Video Populer

Foto Populer