Sukses


Liga Inggris: Hertha Berlin Berencana Mempermanenkan Gelandang Arsenal

Bola.com, Jakarta - Direktur olahraga Hertha Berlin Michael Preetz tidak menutup kemungkinan merekrut bintang pinjaman Arsenal Matteo Guendouzi secara permanen musim panas mendatang.

Guendouzi meninggalkan Stadion Emirates setelah gagal masuk skema utama Mikel Arteta di Arsenal. Ia lalu bergabung dengan klub Bundesliga Hertha Berlin dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Orang Prancis sejauh ini tampil dalam dua pertandingan Bundesliga untuk tim Berlin, mendapatkan start liga pertamanya dalam kemenangan 3-0 Die Alte Dame melawan Augsburg sebelum jeda internasional saat ini.

Preetz tak menutup kemungkinan timnya mendapatkan Guendouzi musim panas mendatang karena dia mengakui bahwa Hertha Berlin akan mengawasi situasi di Arsenal setelah masa pinjamannya saat ini berakhir.

Direktur olahraga Hertha Berlin senang dengan cara pemain berusia 21 tahun itu beradaptasi dengan kehidupan di Jerman sejak pindah. Menurutnya, sang gelandang telah memperkaya permainan tim Bundesliga tersebut.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pantau Situasi Arsenal

Guendouzi masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Arsenal, tetapi The Gunners bisa menyambut kesempatan untuk melepasnya secara permanen.

"Tiga bulan lalu, penandatanganan pinjaman Matteo tidak memungkinkan, tetapi itu dilakukan pada awal Oktober", Preetz mengatakan kepada majalah Jerman Kicker.

“Kami senang dia ada di sini dan dia telah memperkaya permainan kami sejak awal. Kita akan melihat yang lainnya musim panas mendatang.

"Bagaimana harga akan berkembang saat itu dan apa yang direncanakan Arsenal saat itu, tidak ada yang bisa mengatakannya hari ini."

Sumber: Inside Futbol

Video Populer

Foto Populer