Sukses


Liga Inggris: Arsenal Disarankan Gaet Christian Eriksen

Bola.com, London - Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell, menyarankan kepada Tim Meriam London untuk mendatangkan Christian Eriksen. Campbell yakin kehadiran Erikses bakal mendongkrakng performa The Gunners.

Gelandang Timnas Denmark itu meninggalkan Tottenham Hotspur pada Januari 2020. Christian Eriksen bergabung dengan Inter Milan setelah ditebus dengan biaya 27 juta euro.

Namun, Eriksen sekarang sedang menghadapi masa sulit bersama Il Biscione. Gelandang berusia 28 tahun itu jarang mendapat menit bermain reguler di Inter Milan.

Pada musim ini, Christian Eriksen sudah tampil tujuh kali di berbagai ajang bersama I Nerrazzurri. Namun, dia hanya empat kali menjadi starter dan belum mencetak gol maupun assist.

Lebih banyak menghangatkan bangku cadangan, Christian Eriksen santer disebut ingin angkat kaki dari Inter Milan. Direksi Il Biscione pun tidak akan menghalangi keinginan Eriksen untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Bahkan dikabarkan Corriere dello Sport, Inter Milan ingin menukar Christian Eriksen dengan gelandang Arsenal, Granit Xhaka, pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Datangkan Christian Eriksen

Kevin Campbell menyarankan kepada Arsenal untuk mengambil peluang mendapatkan jasa Eriksen. Pria yang pernah merengkuh tiga gelar juara bersama The Gunners itu menilai, kehadiran Christian Eriksen akan membawa dampak positif terhadap performa tim asuhan Mikel Arteta tersebut.

"Eriksen bermain untuk rival (Tottenham Hotspur), tetapi kita semua tahu kualitas yang dia miliki, itu pasti," kata Kevin Campbell.

"Saat ini, dia tidak cukup berhasil bersama Inter Milan dan saya yakin dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk Arsenal. Saya tidak peduli jika dia bermain untuk Spurs, dia adalah pemain hebat yang bisa membawa sesuatu untuk Arsenal di klasemen," lanjutnya.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer