Sukses


Dani Ceballos Bantah Baku Hantam dengan David Luiz Hingga Berdarah di Sesi Latihan Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Dani Ceballos, menyangkal terlibat baku hantam dengan rekan setimnya, David Luiz. Dalam sebuah artikel di The Athletic, pertengkaran tersebut dikabarkan membuat hidungnya sampai berdarah.

"Palsu," kata Ceballos pada akun Twitternya, @DaniCeballos46 yang me-retweet unggahan jurnalis The Athletic, David Orstein.

Orstein, pembuat berita itu, mengunggah link pemberitaan tersebut pada akunnya, @David_Ornstein. Ia menyebut Ceballos dihajar dan dicakar oleh David Luiz dalam sesi latihan Arsenal pada beberapa waktu lalu.

"Ketegangan memuncak dalam latihan Arsenal ketika David Luiz memukul hidung dan mencakar Dani Ceballos hingga berdarah," ujar David Ornstein.

"Ketika para pemain kembali dari jeda internasional, keduanya meminta maaf dan latihan kembali berjalan seperti biasa. Arsenal berharap semangat juang tersalurkan secara positif," imbuh David Ornstein.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Terlanjur Tersebar Luas

Namun, laporan David Ornstein terlanjur tersebar luas dengan cepat. Sejumlah media massa telah mengutip pemberitaan tak akurat tersebut.

Kabar tersebut diyakini muncul karena situasi di Arsenal saat ini. Kondisi The Gunners, julukannya, sedang tidak kondiusif setelah dihabisi Aston Villa 0-3 pada pekan ke-8 Premier League.

Saat ini, Arsenal masih tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara. Pierre-Emerick Aubameyang dkk. baru merangkum 12 poin dari delapan penampilan.

Video Populer

Foto Populer