Sukses


Liga Inggris: Manchester United Akhirnya Menang di Kandang, Nemanja Matic Masih Ngomel-ngomel

Bola.com, Manchester - Gelandang seniorĀ Manchester United Nemanja Matic belum puas meskipun timnya menang 1-0 atas West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (23/11/2020) dini hari WIB. Matic mendesak rekan-rekannya terus mengasah dan mengembangkan insting menghabisi lawannya di lapangan.

Satu-satunya gol Manchester United pada laga itu dihasilkan Bruno Fernandes. Itu pun via tendangan penalti.

Itu adalah kemenangan kandang pertama Setan Merah di kandang sendiri pada Premier League musim ini. Namun performa pasukan Ole Gunnar Solskjaer jauh dari kata memuaskan.

Di laga lawan West Brom itu, Manchester United sebenarnya nyaris cuma bisa mengakhiri laga dengan hasil imbang. Itu sangat mungkin terjadi jika saja sang lawan mampu tampil lebih tajam di lini serang.

Penampilan MU membuat Nemanja Matic kecewa. Ia berpesan pada rekan-rekannya agar terus mengasah insting membunuhnya ke depannya.

Dengan demikian mereka bisa mengakhiri perlawanan musuh dengan segera. Kemampuan itu disebutnya wajib dimiliki MU karena tiap tim di Premier League sangatlah berbahaya jika diberi peluang untuk mengembangkan permainannya.

ā€œKetika kami mencetak gol pertama kami harus maju dan menghentikan permainan secepat mungkin, terutama di Premier League. Kami harus meningkatkannya," kata Matic padaĀ MUTV.Ā 

ā€œSetiap tim memiliki kualitas, setiap tim berbahaya. Satu nol saja tidak cukup. Mereka hampir mencetak gol, mereka hanya membentur mistar gawang. Jadi mereka selalu berbahaya," serunya.

ā€œKami harus memastikan bahwa lain kali kami memiliki lebih banyak konsentrasi dalam menyerang dan memastikan kami mencoba untuk menyudahi pertandingan lebih awal," ucap Matic tentang performa Manchester United.

Ā 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ingin Menangi Banyak Gelar

Nemanja Matic tak berhenti sampai di situ. Ia juga mendesak rekan-rekannya agar tampil lebih baik dan kompak, agar Manchester United bisa bersaing meraih gelar juara lagi, khususnya di Premier League.

ā€œKami mengatakan sebelum pertandingan kami harus menang. Kami harus mendapatkan tiga poin untuk mendekati tim-tim di puncak liga. Kami senang dengan tiga poin tetapi tidak dengan kinerja kami. Kami harus tampil lebih baik," tegasnya.

ā€œTapi kemenangan adalah yang paling penting, tentu saja, karena pada akhir musim tidak ada yang akan bertanya bagaimana Anda bermain, jika Anda luar biasa. Yang terpenting adalah Anda mengumpulkan poin," ucapnya.

ā€œManchester United ingin memenangkan banyak gelar juara dan tujuan kami adalah berada di posisi pertama dan kami akan melakukan segalanya untuk itu. Kami bisa melakukannya hanya sebagai tim," tandas Matic.

Usai bermain melawan West Brom, Manchester United akan bermain melawan Istanbul Besaksehir di Liga Champions. Setelah itu Nemanja Matic dkk akan bermain lawan Southampton di Premier League.

Sumber: MUTVĀ 

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetya, published 23/11/2020)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer