Sukses


Gelandang Sheffield United Masuk Daftar Incar Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan gelandang Sheffield United, Sander Berge.

Pemain Timnas Norwegia itu mendapatkan banyak pujian sejak tiba di Bramall Lane. Namun, penampilan apik Berge tidak sejalan dengan pencapaian tim. Sheffield United masih mengkhawatirkan pada awal musim 2020/2021.

Sheffield United mendekam di posisi ke-20. Mereka tanpa kemenangan Premier League sejauh musim ini. Berge pun dikabarkan kemungkinan mencari klub baru untuk memastikan bermain di kasta teratas pada musim depan.

Menurut media Norwegia, VG, Arsenal menyukai Berge dan ingin membuat kesepakatan untuk pemain berusia 22 tahun itu. Mikel Arteta memang memasukkan posisi gelandang sebagai target utama pada bursa transfer musim dingin nanti.

Arteta saat ini memiliki Granit Xhaka, Dani Ceballos, Thomas Partey, dan Mohamed Elneny di lini tengah Arsenal. Dua nama terakhir saat ini absen dan masa depan Ceballos pada 2021 masih belum pasti.

Berge dikontrak Sheffield United hingga akhir musim 2023/2024. Sejauh ini, dia mencetak dua gol dalam 25 pertandingan sejak kedatangannya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Statistik Sander Berge

Musim 2020/2021 (Sheffield United)

Main: 10

Gol: 1

Assist: 1

Musim 2019/2020 (Genk, Sheffield United)

Main: 47

Gol: 5

Assist: 1

Musim 2018/2019 (Genk)

Main: 40

Gol: 2

Assist: 4

Video Populer

Foto Populer