Sukses


Liga Inggris: Peter Crouch Penasaran Mengapa Paul Pogba Melempem di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Timnas Inggris, Peter Crouch penasaran mengapa Paul Pogba tak begitu cemerlang di Manchester United. Padahal, ia meyakini Pogba bisa menjadi seperti legenda Liverpool, Steven Gerrard.

Manchester United di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer biasanya memakai formasi 4-2-3-1. Pogba hanya empat kali main jadi starter pada awal musim ini.

Solskjaer memainkan Pogba di lini tengah posisi kiri. Kemudian di formasi 4-2-3-1, Solskjaer menempatkan Pogba lebih dalam. Ia kemudian kembali ke posisi kiri di balakang Bruno Fernandes.

"Dia tidak akan menjadi striker dengan 20 gol per musim, dengan cara apa pun. Tetapi, dia memiliki semua kualitas untuk menjadi pemain penghubung yang luar biasa. Saya merasa Pogba dapat memengaruhi permainan seperti yang dilakukan Steven Gerrard ketika saya bermain bersama dia untuk Liverpool dan Inggris. Dia sebagus itu," katanya di Daily Mail.

Pogba belum mencetak satu gol pun atau berkontribusi maksimal pada awal musim ini. Tetapi, Crouch yakin Pogba akan berkembang jika dia dilepaskan dalam peran lini tengah yang berpikiran menyerang.

"Saya tidak pernah mempertimbangkan itu, tetapi sekarang saya telah memikirkannya, saya benar-benar dapat melihat dia naik ke atas lapangan.

"Dia memiliki kualitas sebagai bintang. Anda melihatnya ketika dia bermain untuk Prancis. Saya berada di lapangan bersama Paul Pogba dan selalu merasa ada banyak opsi yang dia bisa lakukan," tegasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bikin Penasaran

Namun, ada satu hal yang masih mengganjal mengenai Paul Pogba, di mata Crouch.

"Satu hal yang selalu membuat saya bingung tentang dia adalah hasratnya. Apakah dia ingin melakukannya? Jika pertandingan berjalan buruk, Stevie akan mengalahkan beberapa orang dan mencetak gol. Pogba memiliki kemampuan untuk melakukan itu. Saya ingin sekali melihatnya mewujudkannya."

Pogba absen melawan West Bromwich Albion karena cedera, tetapi mantan pemain Juventus itu kembali berlatih dan akan tampil dalam pertandingan Liga Champions melawan Istanbul Basaksehir.

 

Sumber: Daily Mail via Sportsmole

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer