Sukses


Tak Niat, Arsenal Melewatkan Kesempatan untuk Gaet Christian Eriksen

Bola.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan melewatkan kesempatan untuk merekrut Christian Eriksen dari Inter Milan.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur telah diberitahu bahwa dia dapat meninggalkan San Siro pada Januari mendatang setelah hanya setahun di klub.

Inter mendatangkan Eriksen dengan mahar 17 juta pounds dengan kontrak jangka panjang. Tetapi pemain asal Denmark itu kesulitan untuk beradaptasi di bawah polesan Antonio Conte.

Masa depan Eriksen pun menjadi spekulasi, termasuk kembali ke klub Premier League.

Menurut Express, Arsenal membuka peluang untuk pertukaran pemain dengan menyodorkan Granit Xhaka.

Namun, menurut laporan tersebut, The Gunners tak terlalu serius sehingga kalah jauh dari Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund yang juga bertarung memperebutkan pemain berusia 28 tahun itu.

Eriksen, yang terikat kontrak dengan Inter Milan hingga 2024, baru memulai empat pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Restu Sang Bos

CEO Inter, Giuseppe Marotta, menyebut timnya mempersilakan Eriksen untuk hengkang ke klub lain pada Januari 2021.

Gelandang Timnas Denmark itu bergabung dengan I Nerazzurri pada bursa transfer Januari tahun ini. Dia ditebus Inter Milan dari Tottenham Hotspur dengan biaya yang diperkirakan mencapai 27 juta euro.

Kedatangan Christian Eriksen diharapkan bisa meningkatkan kualitas di lini tengah I Nerazzurri. Namun sejauh ini, penampilannya masih belum sesuai dengan harapan.

Pemain berusia 28 tahun tersebut lebih sering memulai pertandingan dari bangku cadangan. Pada musim ini, Eriksen hanya empat kali tampil sebagai starter dari tujuh pertandingan yang sudah dimainkan.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer