Sukses


Liga Inggris: Berkaca pada Sukses Thiago Silva, Manchester United Disarankan Rekrut Sergio Ramos

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov menyarankan bekas timnya untuk merekrut Sergio Ramos. Ia melihat sukses Thiago Silva bersama Chelsea menunjukkan bahwa usia bukan tolok ukur.

Dalam satu dekade terakhir, Sergio Ramos banyak disebut sebagai salah satu bek tengah terbaik. Ia selalu memberikan penampilan yang apik saat membela skuat El Real.

Namun belakangan banyak gosip beredar mengenai Ramos. Bek 34 tahun itu diberitakan masih belum mencapai kata sepakat untuk kontrak barunya, sementara kontraknya saat ini habis di musim panas tahun depan.

Berbatov menilai MU harus mencoba untuk mendatangkan Ramos. "Belakangan ada banyak spekulasi mengenai masa depan Sergio Ramos, di mana beberapa laporan menyebut ia belum mencapai kata sepakat dengan Real Madrid terkait kontrak barunya," buka Berbatov kepada Betfair.

Menurut Berbatov, Ramos masih memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia menilai sang bek belum telat untuk pindah ke Inggris.

"Ramos sudah berusia 34 tahun, sementara Thiago Silva yang sudah berusia 36 tahun telah membuktikan bahwa tidak ada kata terlambat untuk pindah ke Premier League."

"Saya yakin jika Ramos mau pindah ke klub seperti Manchester United maka segalanya akan berjalan baik untuknya. Ia berada dalam kondisi yang bagus, dan ia masih bek kelas dunia dan saya rasa ia masih bisa bermain beberapa tahun lagi."

 

2 dari 3 halaman

Bakal Bertahan

Berbatov menilai bahwa besar kemungkinan Ramos akan bertahan di Real Madrid.Namun ia tidak menutup kemungkinan jika bek veteran itu meninggalkan Real Madrid.

"Saya melihatnya sebagai pemain Real Madrid, dan saya yakin pihak klub dan sang pemain akan mencari solusi agar ia bertahan."

"Saya akan sangat terkejut jika ia pergi dari klub. Namun jika memang ia tidak bisa mencapai kata sepakat, maka saya yakin banyak klub yang tertarik dengannya." ujar Berbatov.

Sumber: Betfair

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/11/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer