Sukses


Liga Inggris: Masuk Skema Ole Gunnar Solskjaer, Kontrak Fred di Manchester United Bakal Diperpanjang

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak gelandang box-to-box asal Brasil, Fred. Sang pemain belakangan jadi langganan posisi inti Ole Gunnar Solskjaer.

Di awal kedatangannya tiga musim silam, Fred kesulitan beradaptasi di Old Trafford. Jose Mourinho yang merekrutnya jarang memainkannya. 

Peruntungannya berubah sejak Ole Gunnar Solskjaer datang. Fred mulai sering dapat kesempatan bermain. Belakangan bahkan manajer asal Norwegia tersebut lebih senang memainkannya dibanding Paul Pogba.

Pemain berusia 27 tahun itu terikat dengan raksasa Liga Inggris hingga akhir musim 2023-2024, United berada dalam posisi yang kuat terkait masa depannya.

Namun, menurut Manchester Evening News, para pejabat klub sedang mempertimbangkan apakah akan membuka diskusi mengenai persyaratan baru.

Fred tampil sebanyak 12 laga sejak awal September. Delapan di antaranya sebagai pemain utama saat Manchester United mengarungi persaingan Liga Inggris dan Liga Champions.

Video

2 dari 2 halaman

Donny van de Beek Diminati Juventus

Juventus diklaim akan mengajukan peminjaman untuk gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek meninggalkan Ajax Amsterdam pada akhir musim 2019-2020 lalu. Pemain 23 tahun, yang disebut bakal pindah ke Real Madrid, memilih bergabung dengan United.

Harga transfernya tidak bisa disebut murah, karena dilakukan di tengah pandemi virus corona. Setan Merah harus membayar 40 juta euro untuk membeli Donny van de Beek, belum termasuk bonus prestasi dan lainnya.

Hanya saja, Donny van de Beek tak lantas mendapat tempat utama di lini tengah United. Pemain dari Belanda itu kesulitan bersaing dan belum menemukan posisi dan peran terbaiknya di United.

Media Italia, CalcioMecato, telah membuat laporan bahwa Juventus ingin mendatangkan Donny van de Beek. Mereka akan mengamati situasi sang gelandang yang belum juga bermain secara reguler di United.

Juventus dikabarkan bakal membuat opsi peminjaman untuk membawa Donny van de Beek ke Turin. Tidak sampai di situ saja tentunya. Juventus juga mengajukan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Juventus menawarkan 35 juta euro untuk mahar transfer Donny van de Beek secara permanen.

Sumber: Sportsmole

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Premier League

  • Fred

Video Populer

Foto Populer