Sukses


Sergio Aguero dan 3 Pilar Manchester City yang di Ambang Pintu Keluar dari Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchester City tidak menjalani start yang bagus di pentas Liga Inggris musim ini. Pasukan asuhan Josep Guardiola telah kehilangan banyak poin sejauh ini.

The Citizens saat ini sedang terdampar di papan tengah. Mereka saat ini duduk di peringkat ke-10 klasemen Premier League.

City baru mengemas 13 poin dari delapan pertandingan di liga sejauh ini. Torehan itu pasti membuat Pep Guardiola khawatir dengan kondisi timnya.

Raheem Sterling dan kolega menelan kekalahan pada pertandingan terakhir mereka di Premier League. City takluk 0-2 dari Tottenham.

Pemain-pemain seperti Ferran Torres dan Ruben Dias didatangkan pada bursa transfer musim panas. Guardiola ingin memperkuat timnya.

Namun, satu hal yang juga perlu diperhatikan adalah memperbarui kontrak beberapa pemain mereka yang akan segera habis. Berikut ini empat pemain Manchester City yang kontraknya akan habis pada musim panas 2021.

2 dari 6 halaman

Taylor Harwood-Bellis

Taylor Harwood-Bellis telah memberikan pengaruh di tim utama Manchester City. Bek tengah muda itu menjadi starter di Piala FA dan juga Piala Carabao.

Harwood-Bellis dinilai tinggi dalam skuad Manchester City. Mereka kemungkinan tidak akan membiarkan pemain muda ini pergi dengan gratis pada akhir musim.

Pemain 18 tahun itu masih memiliki masa depan yang cerah di tim utama Manchester City. Meski belum ditawari perpanjangan kontrak, mungkin ini hanya masalah waktu saja.

3 dari 6 halaman

Eric Garcia

Eric Garcia telah mendapat sejumlah peluang di tim utama Manchester City selama beberapa musim terakhir. Bek tengah Spanyol itu tampil sangat mengesankan.

The Citizens sudah menawarinya kontrak baru pada musim lalu. Namun, Garcia memutuskan untuk menolak tawaran tersebut.

Garcia saat ini tengah diminati oleh Barcelona. Ada kemungkinan kuat bahwa Garcia akan meninggalkan klub pada akhir musim.

4 dari 6 halaman

Fernandinho

Fernandinho merupakan salah satu pemain yang paling lama berada di Manchester City. Gelandang veteran asal Brasil itu tiba di klub pada tahun 2013.

Meski tidak langsung memberikan pengaruh, sang gelandang secara bertahap mengubah kariernya di Etihad menjadi legenda. Fleksibilitasnya sangat penting dalam banyak kesuksesan yang telah diraih City selama beberapa musim terakhir.

Pada usia 35 tahun, Fernandinho tidak diragukan lagi sudah menurun. Namun, jika City membiarkannya pergi tanpa menemukan penggantinya, itu bisa menjadi kesalahan besar bagi Guardiola.

5 dari 6 halaman

Sergio Aguero

Sergio Aguero adalah pencetak gol terbanyak Manchester City sepanjang masa. Namun, cedera telah menghambat kemajuannya selama beberapa musim terakhir.

Meskipun demikian, tim asuhan Pep Guardiola terlihat sangat ganas saat dia memimpin lini depan. Karena itu, memperpanjang kontrak Aguero merupakan hal yang sangat penting.

Terakhir kali Aguero memperpanjang kontrak di Manchester City pada tahun 2018. Jika mereka tidak bisa melakukannya lagi, maka raksasa Inggris itu berada dalam posisi yang sulit dalam hal striker.

Sumber asli: The4thofficial

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 30/11/2020)

6 dari 6 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer