Sukses


VIDEO: Positif COVID-19, Skuat Newcastle United Lakukan Isolasi Mandiri

Bola.com, Jakarta Seluruh skuat Newcastle United harus jalani isolasi mandiri sejak Senin (30/11/2020). Lima orang Newcastle United terifeksi virus COVID-19.

Hal tersebut diiketahui sejak Newcastle United telah melakukan tes pada hari Minggu (29/11/2020). Lima orang tersebut terdiri dari empat orang pemain dan satu orang staf dari Newcastle United.

Tempat latihan dari Newcastle United juga terpaksa harus ditutup akibat adanya kasus orang yang terinfeksi di klub tersebut.

Penutupan tempat latihan ini merupakan pertama kalinya dilakukan oleh tim Liga Inggris sejak pertama kali lakukan isolasi mandiri pada bulan maret lalu.

Kini, Newcastle United telah melakukan pembersihan fasilitas dan pembatalan sesi latihan yang sudah direncanakan pada hari Minggu.

Namun, tempat latihan Newcastle United untuk sementara waktu belum dapat digunakan hingga dalam waktu yang tidak bisa ditentukan.

Pertandingan antara Newcastle United melawan Aston Villa pada Sabtu (2/12/2020) tersebut, terpaksa harus ditunda untuk waktu yang tidak ditentukan.

Liga Inggris sebelumnya telah memberikan laporan mengenai 10 kasus baru COVID-19 pada pekan ini. Namun identitas dari klub dan pemain tetap dirahasiakan.

Akibat adanya kasus baru COVID-19 di Newcastle United, para pemain dan staf terpaksa melakukan isolasi mandiri hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

Video Populer

Foto Populer